Ham So Won dan Jin Hua Tuai Kontroversi Kebohongan, 'Flavor of Wife' Mendadak Diakhiri
TV

Menyusul kontroversi kebohongan Ham So Won dan Jin Hua, TV Chosun memutuskan untuk mengakhiri 'Flavor of Wife' musim ini. Berikut penjelasan selengkapnya.

WowKeren - Di tengah kontroversi kebohongan Ham So Won dan Jin Hua, program "Flavor of Wife" tiba-tiba mengumumkan berhenti tayang. Episode terakhir program TV Chosun tersebut akan ditayangkan pada Selasa (13/4) mendatang.

Sebelumnya, "Flavor of Wife" menuai kontroversi setelah pemirsa menyadari kebohongan Ham So Won dan Jin Hua. Netizen mengungkapkan kecurigaannya atas rumah yang diduga milik mertua Ham So Won di Tiongkok.

Mereka kemudian menyadari bahwa rumah tersebut bukan milik mertua Ham So Won, namun persewaan Airbnb. Lebih banyak kebingungan muncul setelah netizen mengklaim bahwa Ham So Won berpura-pura menjadi bibi ketika ibu mertuanya menelepon.

Setelah kontroversi meluas, Ham So Won mengakui semua tuduhan dan meminta maaf kepada penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Bersama dengan permintaan maaf tersebut, Ham So Won turut mengumumkan bahwa dirinya dan Jin Hua akan meninggalkan "Flavor of Wife".

Ham So Won berkata, "Semuanya benar. Tapi aku tidak dapat berbagi lebih jauh dengan kalian semua. Aku minta maaf atas kesalahanku. Aku tidak akan memberikan alasan, aku salah."

Lebih lanjut, perwakilan "Flavor of Wife" menyatakan bahwa mereka telah memeriksa fakta selebriti sebelum mengcasting mereka. Kendati demikian, tim produksi juga menghormati privasi para selebriti yang selama ini tak tersentuh.


"Kami ingin menyampaikan posisi tim produksi terkait kontroversi baru-baru ini atas Ham So Won," ujar tim produksi. "Kami meminta pengertian kalian bahwa pernyataan resmi telah ditunda agar kami dapat mengkonfirmasi fakta secara akurat."

Mereka melanjutkan, "Kami mengadakan wawancara dengan semua pemeran sebelum syuting. Kami memutuskan dan mengatur episode berdasarkan wawancara sebelum syuting. Namun, masalah seperti kepemilikan properti, kekayaan dan lainnya adalah masalah privasi individu."

"Oleh karena itu, ada batasan bagi tim produksi untuk memeriksa latar belakang persen terkait klaim yang dibuat oleh anggota itu benar atau tidak," tandas tim produksi.

Dalam laporan lebih lanjut, tim produksi menyatakan telah menghapus segmen Ham So Won dan Jin Hua yang dibuat-buat dari semua layanan VOD "Flavor of Wife". Namun beberapa hari kemudian, perwakilan dari TV Chosun mengumumkan penghentian tayang program tersebut.

"Kami telah memutuskan untuk mengakhiri 'Flavor of Wife' musim ini setelah menerima kritik dari pemirsa. Kami dengan rendah hati menerima semuanya," tutur perwakilan tersebut.

"Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi pemirsa yang menyukai 'Flavor of Wife'. Sekali lagi kami meminta maaf," pungkas perwakilan tersebut.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts