Yuyun Sukawati Trauma Berat, Tolak Mediasi dengan Fajar Umbara Hingga Pindah Tempat Tinggal
Instagram/fajar_umbara
Selebriti

Yuyun Sukawati kembali mengungkap permasalahannya dengan sang suami, Fajar Umbara. Alami KDRT selama 2 tahun, Yuyun pun tegas menolak bertemu dengan Fajar untuk mediasi.

WowKeren - Yuyun Sukawati bertekad untuk menjebloskan sang suami, Fajar Umbara ke penjara karena tindak KDRT yang dilakukannya. Yuyun diketahui sudah melaporkan sang suami atas dugaan KDRT ke Polres Cirebon Kota belum lama ini.

Yuyun mengaku mendapat perlakuan tak mengenakan oleh suami sejak menikah pada 2019. Karena hal itu, Yuyun pun mengalami trauma berat hingga takut bertemu suaminya usai perkara ini terbongkar ke publik. Bahkan Yuyun menolak bertemu Fajar untuk melakukan mediasi.

"Sekarang aku mau akhiri semuanya. Aku mau Fajar diproses hukum aja. Aku nggak mau ketemu dan mediasi, aku takut terjadi hal yang tak diinginkan," ungkap Yuyun pada Sabtu (10/4).

Selama dua tahun pernikahannya, Yuyun mencoba bertahan dan tak pernah menceritakan KDRT yang dialaminya kepada orang lain. Ia selalu menutupi kesalahan Fajar Umbara itu.

Namun, pada 23 Maret 2021 Yuyun Sukawati dan anak laki-lakinya kembali mengalami kekerasan oleh Fajar Umbara. Ia pun merasa geram dan tak lagi mau maafkan Fajar karena kali ini anaknya ikut mendapati kekerasan.


"Tapi, ketika anak aku sudah dianiaya dan menderita, aku nggak bisa diam aja. Aku harus ambil tindakan dan kepingin Fajar di penjara," tegasnya.

Diakui kesabaran Yuyun saat itu sudah habis. Ia menegaskan, luka yang didapatkan anaknya cukup parah. Ia merasa perlu membela anaknya hingga titik darah penghabisannya.

"Kesabaran aku udah abis. Ketika anak aku sudah dianiaya, ya aku nggak bisa diam aja. Aku akan membela anak aku sampai titik darah penghabisan," jelasnya Yuyun.

Yuyun Sukawati berharap kasusnya dengan Fajar Umbara bisa segera berakhir. Hal itu agar ia dapat menjalani kehidupan yang tenang dan bahagia bersama anaknya. Pasalnya saat ini Yuyun pun lebih memilih meninggalkan apartemennya dan pindah ke tempat lain untuk menenangkan diri.

"Aku cuma pengin hidup tenang dan bahagia. Saat ini aja aku sudah tidak tinggal di apartemen, lagi menenangkan diri," tutup Yuyun.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel