Atta Halilintar Beri Surprise Pakai Helikopter, Reaksi Aurel Hermansyah Tak Terduga
Instagram/attahalilintar
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui memilih untuk berbulan madu di Pulau Dewata. Atta lantas mengajak Aurel untuk menikmati pemandangan Bali dari udara dengan menggunakan helikopter.

WowKeren - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tengah menikmati indahnya masa pengantin baru usai resmi menikah pada 3 April 2021 lalu. Keduanya memilih untuk berbulan madu di Pulau Dewata, dan telah berangkat ke Bali sejak 7 April 2021 lalu.

Atta lantas memberikan surprise untuk sang istri di momen bulan madu mereka. YouTuber yang memiliki lebih dari 27 juta subscribers tersebut mengajak Aurel untuk menikmati pemandangan Bali dari udara dengan menggunakan helikopter.

"Hari ini aku mau kasih surprise buat istriku," tutur Atta dalam video yang diunggah ke akun Instagram resminya pada Sabtu (10/4). "Ini sekarang aku dan istriku sudah naik ke atas helikopter, dan kita akan melihat pemandangan Bali dari atas guys."


Dalam video tersebut, tampak helikopter yang ditumpangi Atta dan Aurel melewati patung Garuda Wisnu Kencana (GWK). Setelah helikopter mendarat, Aurel kembali diberi kejutan dengan tulisan dan gambar hati berwarna pink.

"Lihat itu aku bikin surprise di bawah guys!" kata Atta. "Ya ampun sampai dia bahagia banget, sampai air matanya masuk lagi ke mata. Luar biasa."

Menurut Atta, air mata Aurel sampai kembali masuk ke mata usai mendapat surprise tersebut. "Surprise Buat istri sampai berlinang air mata masuk kembali ke mata," tulis Atta di kolom caption.

Sebelumnya, Atta memberikan reaksi tak terduga kala melihat ranjangnya dengan Aurel dipenuhi kelopak bunga. Hiasan itu biasanya wajar terlihat sebagai bentuk penghormatan untuk pasangan yang menginap dan sedang berbulan madu. Atta pun sempat protes karena hiasan tersebut membuat ranjang mereka kotor.

Meski demikian, Atta akhirnya menggoda Aurel tentang hiasan tersebut. "Biar ditaruh ke kamu ya sayang, biar wangi ya," ujar Atta mulai menaburi Aurel dengan bunga-bunga. "Udah wangi kali," ujar Aurel. "Oh iya udah wangi," puji Atta.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts