Kalina Oktarani Diprotes Netizen Usai Singgung Nama Zaskia Gotik di Depan Vicky Prasetyo
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina mengunggah cuplikan video YouTube Vika Entertainment di akun Instagramnya. Di situ, Kalina bertanya pada suaminya, Vicky Prasetyo perihal pernikahan 24 kali yang dilakukan Vicky.

WowKeren - Kalina Oktarani baru-baru ini membagikan postingan baru di akun Instagram miliknya berupa konten untuk YouTube Vika Entertainment. Isi postingan tersebut rupanya membuat beberapa netizen protes karena menyinggung nama Zaskia Gotik.

Pada Jumat (9/4), Kalina mengunggah cuplikan video YouTube Vika Entertainment di akun Instagramnya. Di situ, Kalina bertanya pada suaminya, Vicky Prasetyo perihal pernikahan 24 kali yang dilakukan Vicky.

Menurut Kalina, Vicky bisa menjawabnya. Namun saat ditanya seandainya waktu bisa diputar kembali, apakah Vicky akan balikan dengan mantannya, Zaskia Gotik, pria berusia 36 tahun tersebut dan tak bisa menjawab.

Vicky Prasetyo memilih beranjak dan meninggalkan meja makan daripada menjawab pertanyaan istrinya tersebut. Kalina sempat menahan dan memintanya menjawab, tapi Vicky ogah berkomentar.


"Aku tanya kama bener pernah nikah 24 kali? Itu km bisa jawab. Tapi kenapa pertanyaan yang satu itu (tentang Zaskia Gotik) kamu (emoji mikir) @vickyprasetyo777," tulis Kalina sebagai caption postingannya.

Di kolom komentar ternyata banyak yang protes pada mantan istri Deddy Corbuzier ini. Netizen yang nampaknya juga merupakan penggemar Zaskia Gotik rupanya tak suka jika nama idolanya disebut-sebut.

"Pdhl ga usah di bawa" nama Zaskia dia udah nikah hargai klwrga kecil nya mba kalina’dia sudah bahagia dengan klwrga nya," komentar seorang netizen. "Kalau bikin Vlog, jangan bawa² nama orang, nanti kalau orang yang disebut ga terima namanya dibawa² di konten gimana?" kata netizen lainnya.

"Knpa bawa Zaskia kn udah masing2 punya pasangan," ujar netizen. "Knpa sebut2 zaskia mulu, dia fine2 aja disana dan happy, kok disni jdi pembahasan mulu, heran deh.." protes lainnya. "Waah nyebut nama bu???neng Gotik udah bahagia dan bersyukur neng Gotik gak jadi sama vicky," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts