Zaskia Sungkar Ingin Punya Anak Kedua, Akui Sempat Pasrah dan Takut Gagal
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Zaskia tak bisa memprediksi bagaimana hasil ke depan jika dia kembali menjalani program kehamilan kedua. Oleh karena itu, ia akan kembali konsultasi ke dokter terkait rencananya tersebut.

WowKeren - Aktris Zaskia Sungkar mengaku ingin tetap menambah momongan setelah melahirkan anak pertamanya. Bahkan, kakak Shireen Sungkar itu bersedia untuk kembali ikut menjalani program kehamilan untuk mendapatkan anak kedua.

"Mau (program hamil anak kedua) kalau hasilnya (berhasil) kayak gini ya gitu," ujar Zaskia dikutip dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube The Sungkars Family, Minggu (11/4). Zaskia bersyukur setelah menjalani program hamil berhasil dikaruniai buah hati.

Namun, ia tak bisa memprediksi bagaimana hasil ke depan jika dia kembali menjalani program kehamilan kedua. Oleh karena itu, ia akan kembali konsultasi ke dokter terkait rencananya tersebut.


Menanggapi itu, Nagita Slavina pun mengungkap bahwa Zaskia sempat berada di posisi pasrah memiliki momongan. "Lu kan sempat ada di satu masa 'udah lah, kayaknya enggak usah deh,'" ucap Nagita bernostalgia.

Zaskia mengatakan, saat itu ia pasrah dan sempat tak ingin ikut program kehamilan karena takut gagal. "Satu gue sudah nyaman sama Irwan kayak sudah temenan, satu sisi ada ketakutan gue kalau sampai gue gagal gue bisa terima enggak ya. Itu tuh yang enggak enaknya," ucap Zaskia.

Nagita pun langsung memberikan semangat ke Zaskia. Sebagai sahabat, Nagita berharap Zaskia kembali memiliki anak kedua. "Tapi kan ternyata lu baik-baik aja. Jadi untuk mengulang lagi, ayo kita tunggu Zaskia anak keduanya tahun depan," ujar Nagita.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts