Tak Cuma Susahkan Staf 'Time', Perilaku Kim Jung Hyun Kabarnya Juga Bikin Seohyun Nangis
Instagram/jhkim0405
Selebriti
Kontroversi Perilaku Kim Jung Hyun

Saat Seohyun menyentuh tangan Kim Jung Hyun di lokasi syuting, aktor tersebut langsung mengelap tangannya dengan tisu basah dan Seohyun pun menangis saat melihatnya.

WowKeren - SBS Entertainment melaporkan pada Minggu (11/4) tentang perilaku Kim Jung Hyun di lokasi syuting drama "Time" tiga tahun lalu. Tak cuma penulis skenario dan para staf yang dibuat susah olehnya, tapi juga Seohyun Girls' Generation yang merupakan lawan mainnya.

"Seohyun banyak menangis di lokasi syuting," kata "B", staf drama "Time" yang berurusan dengan Seohyun. Kim Jung Hyun sama sekali tak berkontak mata dengan Seohyun, juga tak menyapanya di lokasi syuting dan menghabiskan waktu di mobilnya. Kim Jung Hyun juga menunjukkan reaksi tak nyaman saat menjalani adegan mesra dengannya.

Saat Seohyun menyentuh tangan Kim Jung Hyun di lokasi syuting, aktor tersebut langsung mengelap tangannya dengan tisu basah dan Seohyun pun menangis saat melihatnya, tak yakin apakah itu kesalahpahaman. "Kim Jung Hyun minta maaf pada Seohyun secara terpisah karena mediasi dengan kepada agensi Kim Jung Hyun, tapi kelakuannya tidak banyak berubah sejak itu," ujar "B".

Suasana tak nyaman ini nampaknya dimulai ketika jumpa pers drama di mana Kim Jung Hyun menunjukkan ekspresi dan kelakuan yang berbeda dari biasanya. Ia bahkan menolak saat Seohyun menawarkan untuk saling melingkarkan tangan. Saat ekspresi terluka Seohyun tertangkap kamera, Kim Jung Hyun pun sempat menjadi sasaran kritik.


Staf tersebut mengungkapkan bahwa sebelum jumpa pers, atmosfer di lokasi baik-baik saja di awal-awal syuting. Bahkan beberapa hari sebelumnya, dua pemeran utama juga sempat menjalani pemotretan couple untuk sebuah majalah. Namun, Kim Jung Hyun tiba-tiba menyatakan, "Aku tidak bisa berpose sebagai pasangan." Mereka pun mengubah pose dan hanya berfoto sekali.

SBS Entertainment menyatakan bahwa menurut sumber, rumor yang beredar saat itu mengatakan bahwa perilaku Kim Jung Hyun ini karena dirinya saat itu memiliki kekasih. Beberapa rekan sesama aktor bertanya langsung kepadanya apakah rumor tersebut benar dan Kim Jung Hyun menjawab, "Itu tidak benar."

Setelah mengundurkan diri dari "Time", Kim Jung Hyun comeback setelah 11 bulan dengan membintangi "Crash Landing On You". Tiga tahun berlalu, tapi spekulasi tentang keluarnya Kim Jung Hyun dari "Time" masih tertinggal.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari staf, SBS Entertainment mencoba menghubungi Kim Jung Hyun via panggilan telepon dan pesan teks untuk bertanya apakah keterangan-keterangan tersebut benar serta apakah konflik ini berpengaruh pada pengunduran dirinya. O& Entertainment juga menanyakan hal yang sama, tapi hal tersebut tak dapat diungkapkan karena mereka sedang terlibat perselisihan dengan Kim Jung Hyun.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts