Nagita Slavina Curhat ke Zaskia Sungkar, Akui Lelah Ditanya Terus Soal Anak Kedua
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Belakangan ini, Nagita mengaku kerap ditanyai soal anak kedua karena kini anaknya, Rafathar, sudah berumur lima tahun. Hal itu pun membuat istri Raffi Ahmad itu merasa tak nyaman.

WowKeren - Baru-baru ini, Nagita Slavina mencurahkan isi hatinya kepada sahabatnya, Zaskia Sungkar, yang baru saja dikaruniai anak pertama. Nagita mengaku merasakan apa yang dirasakan Zaskia Sungkar saat menanti anak.

Belakangan ini, Nagita mengaku kerap ditanyai soal anak kedua karena kini anaknya, Rafathar, sudah berumur lima tahun. Hal itu pun membuat istri Raffi Ahmad itu merasa tak nyaman.

"Kan Rafathar sudah lima tahun, ditanyain gitu terus kayak ya sudah sih. Emang belum dikasih (momongan). Gue ngerasain sekarang (menanti punya anak). Setahun dua tahun terakhir ini ditanyain gitu," kata Nagita dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube The Sungkars Family, Minggu (11/4).

Menanggapi curhatan Nagita, Zaskia turut prihatin. "Sekarang lu ngerasain yah. Itu lah perasaan gue 10 tahun say," ucap Zaskia. Nagita mengatakan bahwa ia sudah di titik sudah lelah ditanya terus soal anak kedua. Oleh karena itu, ia tahu betul perasaan apa yang dihadapi Zaskia Sungkar sepuluh tahun saat menanti anak.


"Banyak banget orang yang gampang banget bilang, 'Lu anak keduanya kapan? Program dong' gitu. Padahal capek ya say, gue enggak gimana banget sih, tapi ada momen gue juga ngerasain apa yang lu rasain," ucap Nagita.

Menanggapi cerita itu, Zaskia mengatakan hal itu sebenarnya tradisi masyarakat untuk basa-basi. Hal itu pun ternyata tanpa disadari kerap dilakukannya. Namun, seiring berjalannya waktu karena tahu basa-basi seperti itu membuat hati orang lain tak nyaman, Zaskia pun memilih menguranginya.

"Itu sebenernya tradisi ya, basa-basinya gitu. Kadang gue ngerasain enggak enak digituin, tapi kadang juga kayak gitu, ternyata digituin enggak enak akhirnya introspeksi diri. Sebenernya banyak basa-basi yang lain sih ya," tutur Zaskia Sungkar.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts