Prilly Latuconsina Malah Sibuk Siapkan Hal-Hal Ini Jelang Ramadhan
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Artis kelahiran 15 Oktober ini mengatakan, dia hanya mempersiapkan fisiknya untuk selalu sehat pada bulan Ramadhan nanti. Prilly mengungkap bahwa ia tak hanya sibuk syuting.

WowKeren - Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari, semua orang pun mulai mempersiapkan diri. Tak terkecuali dengan Prilly Latuconsina yang mengaku tak ambil libur syuting saat Ramadhan di masa pandemi Covid-19 ini.

Artis kelahiran 15 Oktober ini mengatakan, dia hanya mempersiapkan fisiknya untuk selalu sehat pada bulan Ramadhan nanti. "Karena kebetulan aku sambil syuting, jadi enggak ada persiapan apa-apa sih. Yang disiapin kesehatan aja sih karena sambil syuting kan capek," ujar Prilly di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (11/4).

Tak hanya sibuk syuting, Prilly mengungkap bahwa ia juga masih disibukkan untuk persiapan sidang skripsi demi lulus kuliah. Oleh karena itu, tak hanya fisik, kesehatan mental pun perlu ia siapkan di tengah padatnya jadwal Prilly di bulan Ramadhan nanti.


"Ini juga lagi mempersiapkan sidang kelulusan juga, jadi mungkin kesehatannya mental dan fisik saja yang disiapin," ucap Prilly. Wanita umur 24 tahun ini mengaku sulit baginya membagi waktu antara padatnya jadwal syuting dan jadwal kuliahnya.

"Susah banget-banget, kelihatannya mungkin aku kayak enggak ada beban ya, tapi padahal membagi waktunya antara sekolah sama syuting tuh suatu hal yang paling susah," kata Prilly.

Namun, hal itu ia harus jalani untuk lulus kuliah dengan baik. Ia menargetkan untuk bisa sidang pada Juni 2021. Terakhir, ia berharap bisa menyelesaikan kuliahnya dan mendapat gelar sarjana. "Sudah Bab 5, sudah selesai jadi target sidangnya paling Juni apa Juli sih (lulus)," tutur Prilly.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts