Citra Anidya Bilang Begini Usai Bikin Heboh Ngaku Sudah Nikah Dengan Chef Juna
Instagram/ncit90
Selebriti

Salah seorang warganet sempat meninggalkan komentar yang meminta Chef Juna dan Citra Anidya untuk segera menikah. Balasan Citra kepada warganet tersebut menimbulkan kehebohan.

WowKeren - Hubungan asmara Chef Juna dengan DJ cantik Citra Anidya kerap menjadi perhatian publik. Baru-baru ini, Citra membuat publik geger karena balasan komentarnya kepada salah seorang warganet.

Awalnya, Citra membagikan foto dengan Chef Juna yang menemaninya bekerja. Salah seorang warganet lantas meninggalkan komentar yang meminta Chef Juna dan Citra untuk segera menikah.

"Nikah euy kelamaan pacarannya," tulis warganet tersebut. Citra lantas memberikan jawaban yang tak disangka-sangka terhadap komentar warganet tersebut dan menyebut bahwa dirinya dan Chef Juna sudah menikah. "Udah kaliiii," balas Citra.

Komentar Citra dan Chef Juna

Instagram/@lambe_turah

Dalam tangkapan layar yang diunggah oleh akun @lambe_turah, tampak Chef Juna juga membalas komentar warganet tersebut. "Masalah?" balas Chef Juna. Sedangkan kepada Citra, Chef Juna memberikan balasan berupa emoji tertawa.


Sementara itu, jawaban Citra tersebut sontak membuat geger warganet lain. Kekinian, Citra memberikan klarifikasi melalui Instagram Stories.

"Candaan doang oi," tulis Citra. "Serius-serius amat."

Citra Buka Suara

Instagram/@ncit90

Di sisi lain, rumor pernikahan Chef Juna ini rupanya membuat sejumlah warganet patah hati. Ada pula warganet yang bertanya-tanya bagaimana rasanya menjalin hubungan dengan seorang celebrity chef seperti Chef Juna.

"Kalo bener dah nikah, siapa yg satu server hari patah hati," komentar akun @sh***ha. "Yg bikin sarapan makan siang makan malem suaminya semua," timpal akun @de***o_.

Adapun hubungan asmara Chef Juna dan Citra Anidya tak lolos dari rumor negatif. Sebelumnya, Citra sempat dibuat meradang dengan tudingan hubungan settingan demi uang Rp 200 juta. Citra langsung memberikan balasan pedas kepada salah satu warganet yang menyinggung rumor tersebut.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts