Komentar Dul Jaelani di Foto Romantis Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Curi Perhatian
Instagram/duljaelani
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belakangan kerap membagikan foto momen bulan madu mereka. Salah satu foto mesra Atta-Aurel lantas dikomentari oleh Dul Jaelani.

WowKeren - Pasangan pengantin baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikmati masa bulan madu di Bali usai resmi menikah pada 3 April 2021 lalu. Baik Atta maupun Aurel kerap membagikan foto-foto mesra momen bulan madu mereka ke media sosial.

Salah satu foto mesra Atta- Aurel lantas dikomentari Dul Jaelani. Dalam foto yang diunggah Atta tersebut, pasangan pengantin baru itu tampak menikmati sinar matahari di atas hammock.

Dalam kolom caption, Atta menuliskan bahwa dirinya tengah belajar untuk menjadi Imam yang baik untuk Aurel. Atta juga meminta bantuan untuk membuat caption yang bagus bagi unggahan tersebut. Komentar Dul yang berisi pesan bijak di unggahan tersebut lantas mencuri perhatian.

"Jadi Imam yang baik itu tugas utamanya untuk menyelamatkan istri dan keturunan serta keluarga dr api neraka," tulis Dul pada Sabtu (10/4). "Enjoy your new chapter ya."


Tak hanya memberikan pesan bijak, Dul juga meminta maaf lantaran ia berhalangan hadir ke pernikahan Atta dan Aurel. "Sorry kmrn gak dateng ada manggung," lanjut putra bungsu Maia Estianty tersebut.

Komentar Dul Jaelani

Instagram/@attahalilintar

Komentar Dul tersebut mendapat apresiasi dari banyak warganet. Beberapa warganet bahkan mendoakan agar Dul dapat seger menyusul Atta dan Aurel ke jenjang pernikahan.

"Top bgt Anknya Bunda Maia Estianti ini," komentar akun @so***90. "Topppp... mantapp.. semoga juga disegerakan dull. Suka dengan pola pikirnya," timpal akun @ka***u9.

"Smg segera nyusul dul," tulis akun @zi***a2. "Keren neh mas dul . muateeeb betul. bang @attahalilintar sepertinya harus ikut parenting pernikan dulu sebelum memutuskn ibadah menikah. semoga kita semua terjaga dalam penjagaan Allah ya," tambah akun @sa***ki.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait