Begini Keanehan yang Terjadi Sebelum Mobil Eros Djarot Tertimpa Pohon Tumbang
Instagram/erros_djarot
Selebriti

Mobil yang ditumpangi Eros Djarot dan kakaknya, Slamet Rahardjo, dikabarkan tertimpa pohon besar yang tiba-tiba tumbang dalam perjalanan pulang mereka dari ziarah makam.

WowKeren - Musisi Eros Djarot mengalami insiden sepulangnya dari ziarah di pemakaman Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Minggu (11/4). Mobil yang ditumpangi Eros dan kakaknya, Slamet Rahardjo, dikabarkan tertimpa pohon besar yang tiba-tiba tumbang.

Beruntung, Eros, Slamet, dan penumpang lainnya selamat dalam insiden tersebut. "Alhamdulillah saya yg duduk di depan, mas Slamet, mira dan dewi yg duduk di belakang semua selamat..berkat doa teman2 semua," tulis Eros di akun Instagram-nya.

Eros pun membagikan potret kondisi mobil putih yang ditumpanginya. Dalam foto tersebut, bagian depan sebelah kiri mobil tampak mengalami kerusakan. Beberapa orang terpaksa harus memotong cabang pohon yang terkena mobil.

Dalam unggahan tersebut, Eros juga membagikan video singkat yang berisi pengakuan seorang saksi mata. Ia mengungkapkan keanehan yang terjadi beberapa saat sebelum pohon besar itu tumbang dan menimpa mobil Eros.


"Begitu jalan, yang di depan tiba-tiba nge-gas jauh, mobil Voxy ini enggak bisa di-gas tiba-tiba. Hitungan detik, pohon yang itu langsung tumbang," ungkap pria dalam video tersebut. "Sebelum tumbang itu kayak ada semacam gulungan kabut putih gitu. Jadi mobil enggak bisa nge-gas. Aneh banget."

Menurut pria tersebut, apabila mobil yang ditumpangi Eros bisa di-gas, maka pohon tersebut akan menimpa bagian tengah mobil. Bukan hanya bagian depan samping seperti yang terjadi.

Di sisi lain, warganet ramai membanjiri unggahan Eros. Banyak yang bersyukur karena insiden pohon tumbang ini tidak menelan korban.

"Subhanallah....Alhamdulillah selamat dari musibah," komentar akun @ha***06. "Puji Tuhan senantiasa dalam perlindungan Tuhan," timpal akun @ar***na.

"Alhamdulillah om sekeluarga selamat," tulis akun @sp***rh. "Alhamdulillah selamat semua... Sehat selalu ya mas Eros," tambah akun @up***go.

(wk/Bert)

You can share this post!