Hotman Paris Ungkap Biang Kerok yang Bikin Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul Susah Rujuk
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Meski demikian, Hotman Paris tetap berharap agar persoalan Desiree dapat segera selesai. Apabila memutuskan untuk berpisah, sebaiknya dirundingkan dengan baik dan adil.

WowKeren - Perselisihan antara orangtua Bams eks Samsons, yakni Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul, masih terus berlanjut. Desiree diketahui menggandeng Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya.

Menurut Hotman, kliennya akan sangat susah untuk kembali rujuk dengan Hotma. "Saya melihat secara pribadi, kayaknya untuk bersatu lagi itu sudah sangat susah," ungkap Hotman, dilihat dari kanal YouTube KH Entertainment pada Minggu (11/4).

Pemasalahan dalam rumah tangga yang berlangsung selama bertahun dinilai menjadi biang kerok Desiree dan Hotma susah rujuk. Menurut pengakuan Desiree, dirinya belakangan bahkan sudah tak seranjang dengan Hotma.

"Karena ketidakcocokan itu bukan seminggu," kata Hotman. "Sudah dari delapan tahun lalu."

Meski demikian, Hotman tetap berharap agar persoalan Desiree dapat segera selesai. Apabila memutuskan untuk berpisah, sebaiknya dirundingkan dengan baik dan adil.


"Jadi yaudahlah, apa sih persoalannya, kalau orang mau pisah intinya kan saling happy," papar Hotman. "Berunding yang benar dan juga adil itu doang."

Di sisi lain, Desiree dan Bams sempat dilaporkan asisten rumah tangga (ART)-nya ke Polda Metro Jaya pada Rabu (7/4) lalu. ART tersebut mengaku disekap selama satu hari dan dimaki-maki hingga matanya dicolok. Desiree juga disebut mengira ART tersebut memata-matainya atas perintah Hotma.

Desiree sendiri telah membantah tuduhan ART tersebut. Ia juga menegaskan akan membuktikan bantahannya.

Hotman selaku kuasa hukum Desiree pun mencurigai adanya sosok di balik laporan yang dibuat ART tersebut. "Berarti ada seseorang di belakang laporan ini. Enggak pernah ada itu soal penyekapan," imbuhnya.

Ada sejumlah pihak yang lantas menduga Hotma merupakan dalang di balik pelaporan sang ART tersebut. Menanggapi hal ini, kuasa hukum Hotma Sitompul pun membantah dengan tegas. Parathi Sihombing mengatakan jika kliennya tidak ada hubungannya dengan pelaporan yang dibuat oleh mantan ART Desiree.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts