Shanna Moakler Eks Istri Travis Barker Beber Alasan Anak-Anaknya Sering Bersama Kourtney Kardashian
Instagram/shannamoakler
Selebriti

Shanna Moakler mantan istri Travis Barker memberikan pernyataan menohok mengenai fakta bahwa anak-anaknya sering menghabiskan waktu bersama Kourtney Kardashian ketimbang dirinya.

WowKeren - Kisah percintaan selebriti Hollywood Travis Barker dan Kourtney Kardashian selalu menjadi perbincangan banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Tak ketinggalan, kedua mantan pasangan tersebut yakni Scott Disick dan Shanna Moakler yang masih saja terseret dalam hubungan Kourtney dan Travis.

Seperti baru-baru ini, Shanna Moaker kembali memberikan pernyataan tak terduga mengenai hubungan Travis dan Kourtney. Namun kali ini, Shanna memberikan pernyataan menohok yang juga berkaitan dengan anak-anaknya bersama Travis, Alabama Luella Barker dan Landon Asher Barker.

Semua itu bermula saat Shanna membuka sesi tanya jawab melalui Story Instagram miliknya. Kemudian, salah seorang bertanya kepada Shanna perihal hubungannya dan kedua anaknya. Penggemar tersebut mempertanyakan mengapa anak-anaknya sering terlihat bersama Travis dan Kourtney dibandingkan dengannya.

"Kenapa anak-anakmu sering berada di rumah Travis dan keluar bersama Kourtney dan jarang bersamamu?" tanya penggemar tersebut.


Shanna pun tampak tak terganggu dengan pertanyaan tersebut. Ia mengatakan bahwa hal itu wajar lantaran kedua anaknya memang berada pada dua asuhan orangtua yang telah berpisah.

Lucunya, Shanna seolah membenarkan bahwa kedua anaknya lebih senang tinggal dengan Travis lantaran rumah mantan suaminya itu lebih keren dan besar ketimbang miliknya. Kendati telah berbagi hak asuh, ia mengaku masih dekat dengan kedua anak-anaknya.

"Karena dia (Alabama dan London) tinggal di balik dua gerbang, memiliki rumah besar (Travis) dan lebih keren dariku… LOL," celetuk Shanna melalui Story Instagram-nya. "Kami telah berbagi hak asuh tetapi anak-anak kami sudah besar dan kita sangat dekat."

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Alabama dan Landon dikenal sering menghabiskan waktu bersama sang ayah, Travis dan kekasih barunya, Kourtney. Kedua anak Travis bersama Shanna itu bahkan mengaku sangat menyukai Kourtney dan menganggap kekasih baru ayahnya itu adalah wanita keren.

Travis, Kourtney, Alabama, dan London pun sering kepergok sedang bersama dalam berbagai kesempatan. Bahkan baru-baru ini, Alabama mengunggah momen keseruannya bersama Kourtney melalui Story Instagram miliknya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts