Mantan Staf Bongkar Pertengkaran Kim Jung Hyun dengan Kru 'Time' Saat Makan Malam
TV
Kontroversi Perilaku Kim Jung Hyun

Menyusul laporan awal, mantan staf drama 'Time' mengungkap pertengkaran yang terjadi antara Kim Jung Hyun dengan anggota kru saat makan malam. Seperti apa?

WowKeren - Lebih banyak kesaksian muncul mengiringi terungkapnya alasan Kim Jung Hyun hengkang dari drama "Time" pada tahun 2018 lalu. Pada Minggu (11/4), seorang mantan staf drama mengungkapkan bahwa Kim Jung Hyun sempat terlibat pertengkaran hebat dengan kru dalam acara makan malam drama.

Seperti yang diketahui, Kim Jung Hyun tengah terlibat perselisihan dengan agensinya O& Entertainment terkait kontrak eksklusif serta "hiatus 11 bulan"-nya. Agensi bahkan mengungkap pada media bahwa sang aktor meninggalkan drama "Time" karena masalah yang melibatkan wanita, bukan karena alasan kesehatan.

Pada Minggu (11/4), SBS melaporkan bahwa Kim Jung Hyun keberatan memiliki banyak adegan mesra dengan Seohyun Girls' Generation, karena pengaruh dari pacarnya pada saat itu. Maka dari itu, Kim Jung Hyun meminta penulis untuk meminimalisir adegan romantis dan mulai bersikap dingin pada Seohyun.

Menyusul laporan tersebut, staf "A" turut buka suara perihal kontroversi sikap Kim Jung Hyun. Dilansir dari Sports Chosun, dia mengungkapkan pertengkaran serius sang aktor dengan anggota kru selama acara makan malam menjelang konferensi pers drama.

Staf "A" berkata, "Pertama-tama, Kim Junghyun mengira 'Time' bukan genre melodrama, jadi dia memutuskan untuk muncul. Tetapi banyak adegan melodrama bermunculan, menyebabkan perselisihan dengan tim produksi."


"Akhirnya, ada konflik fisik di luar adu argumen saat berada di sebuah pesta minum menjelang konferensi pers. Hal ini yang menyebabkan kontroversi atas sikap Kim Junghyun pada konferensi pers yang digelar keesokan harinya," imbuhnya.

Peristiwa itu menyebabkan Kim Jung Hyun pergi ketika seorang staf menyarankan ide "hanya untuk menciptakan efek kejutan". Kendati demikian, staf A tak menampik jika Kim Jung Hyun mengalami beberapa masalah kesehatan saat itu.

"Ada rumor di mana-mana bahwa alasan penolakannya terhadap adegan melodramatis adalah karena pacarnya. Aku ingin mengungkapkan detail baru ini karena hilang dari laporan yang menuduhnya memiliki masalah perilaku selama konferensi pers saat itu," tandasnya.

Sementara itu, Kim Jung Hyun memutuskan untuk hiatus selama 11 bulan setelah mengundurkan diri dari "Time". Ia kemudian comeback lewat drama hits tvN "Crash Landing On You" dan membintangi drama terkenal "Mr. Queen" belum lama ini.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts