Kylie Jenner Gabung Dalam Kencan Kendall Jenner Dan Devin Booker
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Kylie Jenner kepergok telah bergabung dalam kencan sang kakak, Kendall Jenner bersama kekasihnya Devin Booker. Kendall secara terang-terangan mengunggah momen keseruan Kylie dan Devin.

WowKeren - Kehidupan dua bersaudara Kendall Jenner dan Kylie Jenner memang selalu menarik untuk dikulik. Keduanya sering terlihat kompak dalam berbagai kesempatan.

Baru-baru ini pun, Kylie kepergok sedang bergabung dalam kencan Kendall dan sang kekasih, Devin Booker yang merupakan bintang NBA. Ketiganya kompak menghabiskan waktu di akhir pekan bersama.

Bukan kepergok kamera paparazi, Kendall sendiri lah yang membagikan potret Kylie dan Devin di laman Story Instagram-nya. Bukti itu semakin menguatkan fakta bahwa Kylie sedang menghabisan akhir pekan bersama Kendall dan Devin.

Dalam postingan Kendall, terlihat keseruan Kylie dan Devin yang sedang bertanding memasukkan bola ke dalam ring mini mesin permainan basket. Kylie tampak sedang memakai mesin permainan sebelah kiri dan Devin berada di sisi kanan.


Sementara itu, Devin tampak berusaha melemparkan satu bola basket dengan tangan panjang dan tubuh tingginya itu. Kendall sepertinya lebih mendukung Kylie untuk memenangkan permainan tersebut. Pasalnya, Kendall menuliskan kalimat semangat "Ayo ky!," dalam postingan Story Instagram-nya.

Kylie Jenner Gabung Kendall Jenner Dan Devin Booker Kencan

Instagram

Tampaknya, Devin sudah sangat dekat dengan keluarga Kardashian-Jenner. Hal itu lantaran keseruan dan keakraban antara Kylie dan Devin sudah jelas terlihat. Kendall diketahui juga sempat mengajak Devin ke dalam pesta ulang tahun sang kakak, Kim Kardashian.

Kendall diketahui secara resmi mengumumkan hubungan asmaranya dan Devin pada hari Valentine lalu. Sebelumnya, Kendall sempat menyembunyikan hubungannya dan bintang NBA itu di hadapan publik. Kini keduanya tak lagi malu-malu mengumbar kemesraan di depan publik.

Sebelum mengumumkan kabar berpacaran ke publik, Kendall dan Devin sudah lebih dulu dirumorkan berkencan. Rumor itu mencuat satu tahun sebelum mereka go public yakni pada April 2020 lalu. Isu berkencan Kendall dan Devin itu didasari dari fakta bahwa mereka telah melakukan perjalanan bersama ke Sedona, Arizona.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts