Mohon-mohon Dibuatin Lagu, Desta Puji Aldi Taher Keren dan Sosok Idola
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta rupanya menyukai lagu pendek Aldi Taher yang belakangan viral. Menanggapi pujian tersebut, Desta menyentil Onadio Leonardo yang sebelumnya mengaku merasa kasihan padanya.

WowKeren - Aldi Taher belakangan dikenal dengan lagunya yang easy listening. Lirik lagu pendek tersebut kerap diubah menjadi nama-nama artis yang diinginkan Aldi, mulai dari Nissa Sabyan, Deddy Corbuzier, hingga Kaesang Pangarep.

Kebiasaan Aldi yang kerap menandai akun Instagram rekan artisnya juga mencuri perhatian. Akun Instagram Desta merupakan salah satunya.

Namun baru-baru ini, Desta meminta Aldi agar namanya dan Vincent Rompies juga dinyanyikan dalam lagu pendeknya. Suami Natasha Rizki tersebut mengaku sebagai penggemar Aldi.

"Di.. buatiin gue vincent destaaa.. i love you so much.. vincent desta tetap semangaat dong.." tulis Desta via DM. "Gue nge fans!!! Kirim ke wa di.. plisss.."

Aldi langsung membagikan DM Desta melalui postingan Instagram-nya. Ia kemudian menyinggung Onadio Leonardo yang sebelumnya merasa kasihan padanya.


"Nad nad @onadioleonardo_official, lu ga mau? si @desta80s aja khilaf," tulis Aldi pada Minggu (11/4). Dalam postingannya, Aldi juga menandai akun Instagram NET TV dan para politisi yakni Wishnutama, Sandiaga Uno, Agus Yudhonoyo, serta Moeldoko.

Minta Dibuatin Lagu, Desta Puji Aldi Taher Keren dan Sosok Idola

Instagram

Mengetahui DM-nya menjadi konsumsi publik, Desta menuliskan ucapan terima kasih. Terlepas dari kontroversinya, Desta menilai Aldi benar-benar keren dan layak menjadi idola.

"Terima kasih mas Aldi.. aku nge fans banget.. kamu keren banget.. bener2 sosok idola!!" komentar Desta.

Onad rupanya juga ikut berkomentar dengan sinis. "Aldi Lo tau artinya kureng gak ?" tanya Onad yang belum dibalas Aldi hingga berita ini diterbitkan.

Unggahan tersebut juga sukses menghibur Tissa Biani. "Wkwkkwkwkwkwkwz," balas kekasih Dul Jaelani tersebut penuh arti.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait