Sikap Kasar Kim Jung Hyun Terungkap, Postingan Baru Seohyun Tuai Sorotan
SpoTV News
Selebriti
Kontroversi Perilaku Kim Jung Hyun

Terungkap bahwa Kim Jung Hyun terus bersikap kasar selama membintangi drama 'Time'. Sehubungan dengan kontroversi, postingan baru Seohyun menuai sorotan netizen.

WowKeren - Kim Jung Hyun menuai kontroversi akibat perilaku kasarnya selama membintangi drama "Time" terungkap. Sehubungan dengan kontroversi, postingan baru Seohyun Girls' Generation yang merupakan lawan mainnya saat itu menuai sorotan netizen.

Pada 11 April, laporan baru yang berkaitan dengan dugaan perilaku Kim Jung Hyun di lokasi syuting "Time" muncul setelah 3 tahun. Laporan ini muncul menyusul skandal kencannya baru-baru ini dengan aktris Seo Ji Hye dan perseteruan dengan agensinya.

Menurut staf anonim, Kim Jung Hyun secara terang-terangan mengabaikan Seohyun sambil menunjukkan perilaku kasar, seperti menyeka tangannya secara agresif setelah kontak fisik singkat dengan lawan mainnya itu.

Laporan juga mengklaim bahwa Seohyun sering menangis di lokasi syuting karena perilaku kasar Kim Jung Hyun. Netizen pun mulai mendukung Seohyun di media sosial dengan pesan dukungan.


Sikap Kasar Kim Jung Hyun Terungkap, Postingan Baru Seohyun Tuai Sorotan

Source: Instagram

Tak lama kemudian, Seohyun membagikan postingan baru. Ia mengunggah serangkaian foto selfie dengan pesan, "Cintaku, orang-orangku, aku selalu bersyukur dan aku mencintaimu. Aku cinta kalian."

Karena waktunya yang pas, postingan Seohyun langsung menuai perhatian netizen. Banyak yang menduga idol sekaligus aktris kelahiran 1991 ini bermaksud untuk memberi tahu penggemar bahwa ia kini baik-baik saja.

"Dia mungkin memposting pemikiran ini bahwa para penggemar akan khawatir," komentar netizen. "Seohyun telah membaca komentar dukungan kita dan sekarang dia ingin berterima kasih kepada kita," tambah netizen lain. "Aku merasa kasihan padanya karena masalah ini muncul kembali," pungkas lainnya.

Sementara itu, Dispatch melaporkan bahwa Seo Ye Ji adalah dalang di balik perilaku kasar Kim Jung Hyun terhadap Seohyun. Dilaporkan bahwa saat itu mereka sedang menjalin hubungan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts