Sosok Penyelamat Song Joong Ki di 'Vincenzo' Sungguh Tak Terduga, Begini Reaksi Netizen
tvN
TV
Demam Vincenzo

Netizen Korea Selatan membicarakan sosok penyelamat karakter Song Joong Ki yang ada di episode 15 'Vincenzo'. Penasaran seperti apa tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - "Vincenzo" telah menghadirkan dua episode terbarunya pada akhir pekan kemarin. Salah satu adegan yang menjadi sorotan adalah ketika Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) diselamatkan oleh kawanan burung saat nyawanya berada dalam bahaya.

Adegan itu bermula ketika Vincenzo diserang oleh tiga mafia Italia yang datang ke Korea atas suruhan Paolo Cassano (Salvatore Alfano) dan Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin). Meski sempat melawan, tiga mafia tersebut berhasil melumpuhkan Vincenzo dan bersiap untuk membunuhnya.

Tepat pada saat itu, burung liar bernama Inzaghi yang biasa bertengger di jendela kamar Vincenzo datang seperti pahlawan. Inzaghi bahkan "memanggil" kawanan burung lain untuk menyerang tiga mafia Italia yang hendak membunuh Vincenzo. Karena itulah Vincenzo akhirnya bisa bangkit untuk mengalahkan mereka.


Karena tak terduga, sosok penyelamat Vincenzo tersebut menjadi perhatian netizen Korea Selatan. Apalagi Inzaghi selama ini dikenal sebagai burung yang kerap membuat Vincenzo kesal karena mengganggu tidurnya. Simak beberapa tanggapan netizen berikut ini:

"Ya ampun, Inzaghi dan teman-temannya menyelamatkan Vincenzo kekeke. Ketika dia mengepakkan sayapnya, kupikir aku sedang menonton 'Home Alone" kekeke," tulis seorang netter. "Inzaghi ternyata bos tim burung hahaha," imbuh netter yang lain.

"Inzaghi ternyata punya banyak teman, dia sungguh populer kekeke," ujar netter yang lain. "Inzaghi melunasi utangnya pada Vincenzo, dia keren banget!!" timpal yang lain.

"Kekeke, ketika dia melakukan kontak mata dengan Inzaghi dan memanggil namanya, kenapa musik latar seperti sesuatu dari film peran kekeke. Itu sangat lucu, Vincenzo memiliki chemistry luar biasa dengan seekor merpati!" pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts