Video Malam Pertama Jadi Kontroversi, Atta Halilintar Lebih Antusias Sambut Ramadhan Bareng Aurel
Instagram/attahalilintar
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Atta Halilintar nampak santai menanggapi video malam pertama dengan Aurel Hermansyah yang disebut pembodohan. Ia justru pamer momen mesra menikmati bulan madu di Bali.

WowKeren - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak terlepas dari kontroversi. Belakangan, publik dihebohkan dengan guru NU yang menyebut video malam pertama Atta dan Aurel sebagai pembodohan meski tak ada konten porno.

Atta yang sedang bulan madu bersama Aurel nampaknya santai menanggapi hal tersebut. Dalam postingan Instagram pada Minggu (11/4), Atta memamerkan momen mesra bersama Aurel menikmati bulan madu di Bali.

Putra sulung Gen Halilintar itu memeluk Aurel di depan api unggun. Keduanya pun terlihat bergandengan tangan saling menatap saat berada di meja makan.

Atta Halilintar

Instagram

Atta tak menghiraukan para haters yang berusaha mengusik pernikahannya dengan Aurel. YouTuber 26 tahun ini justru nampak antusias menyambut bulan Ramadhan bersama Aurel.


"Makin banyak aja orang iri tanda tak mampu. Sabar ya sayang Fokus ke depan.. " tulis Atta. "Ga nyangka ramadan sebentar lagi udah sama istri Sahur bareng buka bareng #Honeymoon #Day5."

Senada dengan Atta, Aurel juga membagikan unggahan yang sama. Ia mengungkap saat itu sudah berbulan madu selama 5 hari bersama Atta. Putri sulung Anang Hermansyah ini juga bersemangat akan menjalani bulan puasa bersama sang suami.

"Honeymoon hari ke 5.." tulis Aurel. "Gak kerasa sebentar lg bulan Ramadhan.. dan tahun ini Ramadhan udh sm suami. hihiiiii gemesss."

Aurel Atta

Instagram

Sebelumnya, Atta juga menjadi sorotan karena video lawas yang menyebut "Suara suami adalah dari Tuhan". Pernyataan Atta tersebut bahkan disayangkan oleh Komisioner Komnas Perempuan, Siti Aminah.

Soal hal tersebut, Atta menulis pernyataan cukup menohok bagi siapa saja yang mencampuri urusan rumah tangganya dengan Aurel. "Kita Bahagia! Yang lain minggir ga usah ikut campur! Dari kecil hidup ku sudah penuh ujian..Makasih Ya Allah Sudah memberikan pasangan hidup yang buat aku bahagia sekarang #Day1 #Honeymoon," tulisnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts