Bunga Citra Lestari Ziarah ke Makam Ashraf Jelang Puasa, Penampilan Tak Berhijab Malah Dihakimi
Instagram/bclsinclair
Selebriti
Ramadhan 2021

Bunga Citra Lestari berusaha menunjukkan bukti cintanya pada Ashraf Sinclair sebelum menjalani Ramadhan tahun ini. Namun penampilan BCL saat ziarah malah menuai reaksi tak terduga.

WowKeren - Tahun ini, Bunga Citra Lestari akan kembali merayakan Ramadhan tanpa sosok sang suami, Ashraf Sinclair. Namun meski telah tiada, BCL masih menunjukkan rasa cintanya pada Ashraf.

Bersama dengan sang putra, Noah Sinclair, dan sang ibunda, Emmy Muchlis, BCL menyapa Ashraf di tempat peristirahatan terakhirnya. BCL, Noah dan Emmy tampak mengirim doa untuk mendiang Ashraf.

Dalam foto, BCl dan rombongan juga menabur bunga di makam Ashraf. "#menjelang Ramadhan#Doa utk Ash #," tulis Emmy.

Postingan Emmy ini mendapat like dari adik Ashraf, Aishah Jennifer. Sayangnya, netter malah menyoroti gaya busana BCL yang sebelumnya sempat diminta untuk berhijab dan tampil lebih tertutup.


Dalam foto, BCL tetap cantik sopan memakai kerudung. Ia mengenakan blus warna peach dan celana panjang hitam. Namun lantaran dinilai belum terlalu tertutup, penampilan BCL itu langsung menuai sorotan. Apalagi BCL duduk dengan kaki disilang hingga bagian kakinya sedikit terlihat.

"Berimbangilah dg penampilanmu yg bukan muhrim yg membuat org melihatmu merasa TDK pantas bila masih syg dg almarhum karna masih tangguna jawabx dan hargailah Kel mu di KL," kata netter. "Semoga mbak bunga kedepannya lebih menunjukkn bakti nya untuk almarhum..maaf, kmi hanya mengingatkan, krn kmi sayang kalian mbak bunga," tutur yang lainnya.

"Jangan terlalu terbuka penampilannya sekalipun tuntutan pekerjaan, bukti bakti istri terhadap suami yg sudah meninggal adalah dengan menjaga kehormatannya yaitu dengan tidak menampakan aurat didepan orang2 yg bujan mahromnya..ya lebih baik lagi berhijab kan hijab itu wajib hukumnya mba..bukan harus nunggu tua atau dapat hidayah dulu," seru netter.

Disisi lain, sejumlah fans memberikan dukungan. Fans meminta agar netter tak menghakimi penampilan BCL.

"Mengingatkan untuk kebaikan itu ada adabnya, tatakrama dan sopan santun. Nabi saja tidak menghakimi ummatnya, dan mengingatkan dengan cara yang damai," terang fans. "Bukan dengan cara yang saudara lakukan. ini namanya penghakiman. Banyak banyak istigfar yukk.. dan bercermin.... saudara engga usah sibuk menghakimi Bunga. Kita tidak pernah tau amalan nya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts