Scott Disick Dan Amelia Hamlin Kepergok Berada Di Toko Perhiasan, Segera Menikah?
Instagram/ameliagray
Selebriti

Scott Disick dan sang kekasih, Amelia Grey Hamlin kepergok sedang berada di tokoh perhiasan di Miami, Florida. Banyak penggemar mengatakan bahwa keduanya akan segera menikah.

WowKeren - Hubungan mantan kekasih Kourtney Kardashian, Scott Disick dengan model cantik Amelia Grey Hamlin memang selalu menarik untuk dikulik. Sempat dirumorkan tak mendapatkan restu dari kedua orangtua Amelia, kini pertanda baik menghampiri hubungan Scott dan kekasihnya.

Hubungan Scott dan Amelia bahkan terlihat semakin menunjukkan tanda-tanda keseriusan. Hal itupun semakin diperkuat dengan foto yang beredar baru-baru ini.

Scott dan Amelia baru saja kepergok sedang berada di salah satu toko perhiasan di kawasan Miami, Florida. Keduanya didapati baru saja membeli sebuah perhiasan di tempat tersebut. Dalam foto yang berhasil diambil kamera paparazi, Scott dan Amelia tampak berjalan bersama ditemani dengan sejumlah pengawal mereka.

Scott Disick Dan Amelia Hamlin Kepergok Berada Di Tokoh Perhiasan, Segera Menikah?

MEGA

Sementara itu, banyak penggemar mengasumsikan bahwa Scott dan Amelia akan segera bertunangan dan menikah. Para penggemar berpikir keduanya telah membeli sebuah cincin pertunangan di toko perhiasan tersebut.


Mengingat bahwa kedua orangtua Amelia telah memberikan respons yang positif tentang hubungan asmara keduanya, bukan tidak mungkin bila kedua sejoli itu akan menikah. Ayah Amelia, Harry Hamlin diketahui sangat protektif kepada putrinya.

Kendati begitu, Harry sudah mengamati hubungan Amelia dan Scott. Bahkan Harry telah memberikan pernyataan yang mengisyaratkan bahwa ia menyetujui hubungan putrinya dan Scott.

Fakta itu berhasil diungkap Life & Style baru-baru ini. Salah seorang sumber mengatakan bahwa Harry telah menyetujui hubungan Scott lantaran anaknya telah diperlakukan baik dengan bapak tiga anak itu.

"Tapi dari apa yang dia lihat sejauh ini, Scott memperlakukan Amelia dengan baik dan menghormatinya, jadi dia setuju dengan itu dan berusaha untuk tidak ikut campur dengan hubungan mereka," jelas orang dalam itu. "Tapi jika Scott akhirnya menyakiti Amelia, aku yakin dia akan mengubah nadanya."

Sementara itu, hubungan Scott dan Amelia disebut telah menimbulkan kontroversi lantaran keduanya terpaut jarak usia yang cukup jauh. Amelia diketahui masih berusia 19 tahun sementara itu Scott telah memiliki tiga anak dan genap berumur 38.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru