Stefan William Tampil Religius Sambut Ramadhan, Ramai Disinggung Mualaf Hingga Celine Evangelista
Instagram/stefannwilliam
Selebriti
Ramadhan 2021

Stefan William memberi ucapan berpuasa jelang bulan Ramadhan. Dalam unggahan, suami Celine Evangelista ini tampak mengenakan baju koko lengkap dengan peci.

WowKeren - Stefan William rupanya ikut menyambut bulan puasa Ramadhan yang jatuh pada Selasa (13/4) besok. Meski merupakan non muslim, Stefan membagikan postingan foto mengucapkan selamat berpuasa.

Dalam unggahan pada Minggu (11/4), suami Celine Evangelista itu tampil religius mengenakan baju koko warna putih lengkap dengan peci serta sarung yang dikalungkan di punggung. Ia juga berpose dengan dua tangan bersatu seperti meminta maaf.

"Selamat menjalankan ibadah puasa untuk teman-teman yang menjalankan puasa ramadhan tahun ini," tulis Stefan. "Yang kuat ya puasanya. Jangan malas untuk beribadah di bulan baik ini Comment dong pengalaman puasa kalian ?"

Postingan Stefan mendapat beragam komentar dari netizen. Beberapa netizen ramai memuji paras tampan Stefan yang membuat makin bersemangat menjalankan puasa.


"Masyallah ganteng banget banget, bikin semangat puasa nih," kata akun @dea***. "Bang stefan ganteng banget kao pake ginian mah wkwk," sambung akun @rfn***. "Uwwu ganteng bangett kak," seru akun @yuli***. "Toleransi banget yah bund," komentar akun @jur***.

Stefan William

Instagram

Sementara itu kolom komentar Stefan juga dipenuhi dengan pertanyaan mualaf. "Alim banget kek gini yaa ka,takira muallaf," sambung akun @della***. "Ya allah saya kira mau jadi mualaf.." komentar akun @adz***. "Abang dh mualaf ka ???" imbuh akun @chris***.

Terlepas dari hal tersebut, ada juga netizen yang mendoakan Stefan segera berkumpul bersama Celine. Diketahui, rumah tangga keduanya saat ini memang bermasalah.

"Semoga cepet kumpul sama ka Celine lagi," komentar akun @dea***. "Doa dbulan puasa ku kali ini semoga kak @stefannwilliam dan kak @celine_evangelista kmbali bersma mesra2 awet sprti dlu hilangkan kegoisan masing2 demi anak2," imbuh akun @lia***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts