Atta Halilintar Mendadak Viral Hingga Banjir Pujian Usai Beri Uang ke Tukang Becak, Kok Bisa?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar langsung jadi perbincangan usai mengganti uang seorang tukang becak yang sebelumnya dicuri. Siapa sangka aksi Atta ini ditiru banyak orang hingga terkumpul donasi sampai ratusan juta rupiah.

WowKeren - Media sosial belum lama ini dihebohkan dengan kisah pilu seorang tukang becak bernama Abah Olih yang baru saja kehilangan uang saat melaksanakan salat zuhur di sebuah masjid di kawasan Garut, Jawa Barat. Usut punya usut, pria tersebut kehilangan uangnya lantaran dicuri oleh maling. Kisah Abah Olih kemalingan itu pertama kali dibagikan di akun TikTok @adibanic.

Video ini pun langsung mengundang perhatian para pengguna media sosial. Namun siapa sangka, artis sekaligus YouTuber Atta Halilintar juga ikut menyoroti kejadian nahas yang dialami oleh Abah Olih. Atta tampaknya tak tega melihat Abah Olih menangis histeris usai kehilangan uang berharganya itu.

Melihat video tersebut, Atta langsung meninggalkan komentar tak terduga. Suami Aurel Hermansyah ini langsung berniat untuk mengganti uang Abah Olih yang diperkirakan berjumlah Rp2 juta. "Minta rekening abahnya boleh?" tulis Atta Halilintar dalam kolom komentar, Minggu (11/4).

Atta Halilintar Mendadak Viral Hingga Banjir Pujian Usai Beri Uang ke Tukang Becak, Kok Bisa?

Instagram

Melihat tanggapan dari Atta Halilintar, akun @adibanic pun memberi jawaban. Bahwa Abah Olih dan anaknya tidak punya nomor rekening. Alhasil, ia mencantumkan nomor rekening miliknya sebagai tempat berdonasi.


Rupanya bukan hanya Atta saja yang ikut mengganti uang Abah Oli, terpantau pada Minggu (11/4) kemarin, akun @adibanic berhasil mengumpulkan hingga Rp100 juta. Tak perlu menunggu lama, pemilik akun @adibanic pun langsung bergegas ke Garut. Ia dan suami bahkan rela naik bus dari Gresik ke Garut untuk memberikan uang donasi tersebut secara langsung kepada Abah Olih.

Atta Halilintar Mendadak Viral Hingga Banjir Pujian Usai Beri Uang ke Tukang Becak, Kok Bisa?

Instagram

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang langsung memberikan pujian untuk Atta Halilintar. Berkatnya, banyak orang yang akhirnya ikut menyumbang untuk Abah Olih. Para netizen pun ikut terharu dengan keantusiasan masyarakat Indonesia dalam hal membantu sesama.

"Gini dong yg di up yg baiknya Atta, jangan kalian nyinyirin terus," komentar akun @riana*****. "Gue bukan fansnya Atta, tapi apa orang yg hobi nyinyirin dia mau ngelakuin kaya gini?" sambung @calvi*******. "Sukses selalu Atta, berkat melimpah atas mu," ujar akun @fzj******.

"Semoga setiap hari makin banyak org baik," kata @rumi*****. "Alhamdulillah masih banyak org baik," timpal akun @rati****. "Hilangnya duit 2jt diganti dgn 100jt, alhamdulillah," tukas akun @kurn***.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts