Pangeran Harry Telah Sampai Di Inggris, Meghan Markle Dipastikan Tak Ikut
Instagram/kensingtonroyal
Selebriti
Pangeran Philip Meninggal Dunia

Pangeran Harry telah tiba di Inggris namun Meghan Markle dipastikan tak akan menghadiri pemakaman Pangeran Philip karena suatu hal. Lantas mengapa Meghan tak ikut?

WowKeren - Duke of Sussex Pangeran Harry telah kembali ke Inggris untuk pertama kalinya sejak memutuskan untuk tak tinggal lagi di kerajaan pada 2020 lalu. Mendengar sang kakek, Pangeran Philip meninggal dunia, Pangeran Harry dikabarkan segera ingin berada di tengah-tengah keluarganya.

Pangeran Harry disebut sangat ingin menemani sang nenek, Ratu Elizabeth II. Ia ingin berada di sisi Ratu yang sedang bersedih atas meninggalnya Pangeran Philip.

Dilansir dari Metro, Pangeran Harry telah mendarat di bandara Inggris, Heathrow pada Minggu (11/4). Pangeran Harry disebut baru saja mengejar penerbangan British Airways dari Los Angeles, California.

Sayangnya, Meghan Markle telah dipastikan tak ikut Pangeran Harry pulang ke Inggris. Fakta itu diperkuat dengan tidak terlihatnya Meghan dalam perjalanan pulang Pangeran Harry.

Pangeran Harry dilaporkan telah diminta untuk melakukan karantina selama 10 hari setelah kedatangannya dari Amerika Serikat. Namun Pangeran Harry dapat segera dibebaskan menemui keluarganya jika hasil tesnya menunjukkan negatif virus Covid-19.


Pangeran Harry diperkirakan akan tinggal di Nottingham Cottage di perkebunan Kensington Palace. Tempat tersebut merupakan kediamannya dan Meghan Markle dahulu sebelum keduanya menikah.

Meghan dikabarkan ingin bergabung dengan Pangeran Harry dalam pemakaman Pangeran Philip. Namun sayangnya, dokter dan tim medis tak menyarankan Meghan melakukan perjalanan jauh ke Inggris.

Meghan dan Pangeran Harry akan menyambut kelahiran anak kedua mereka pada musim panas tahun ini. Namun bulan kelahiran bayi berjenis kelamin perempuan itu belum dapat dipastikan.

Sejak meninggalkan kerajaan Inggris, hubungan Pangeran Harry dan keluarganya dikabarkan sedang tak baik. Terutama saat wawancara eksklusif Meghan dan Pangeran Harry bersama Oprah Winfrey mencuat ke publik.

Ditambah lagi kerajaan Inggris telah dikecam sebagai keluarga yang rasis pasca wawancara tersebut. Akibatnya berbagai macam kontroversi mengenai wawancara Meghan dan Oprah sempat menjadi perbincangan hangat masyarakat dari berbagai belahan dunia.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts