Song Joong Ki Promosikan Permen Indonesia di 'Vincenzo', Fans Langsung Heboh
Instagram/hi_songjoongki
TV
Demam Vincenzo

Di salah satu episode terbaru 'Vincenzo', Song Joong Ki mempromosikan sebuah merek permen Tanah Air. Penasaran seperti apa adegan lengkapnya? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Penggemar setia "Vincenzo" pasti sudah mengetahui jika iklan permen asal Indonesia, Kopiko, menjadi salah satu sponsor drama tersebut. Setelah muncul perdana di episode ke-14, iklan tersebut dipromosikan langsung oleh Song Joong Ki di episode ke-15 yang tayang pada Sabtu (10/4) lalu.

Adegan itu bermula ketika Vincenzo berbincang dengan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan Nam Joo Sung (Yoon Byung Hee) di kantor Jipuragi. Di saat Hong Cha Young berteriak kesal karena pengkhianatan Jaksa Jung In Kook (Ko Sang Ho), Vincenzo dengan santainya membuka bungkus permen Kopiko.

Pengacara ganteng itu juga menanggapi pertanyaan Hong Cha Young dengan santai sembari memakan permen kopi tersebut. Ia bahkan sempat menawarkan permen tersebut pada Nam Joo Sung yang bicara dengan menggebu-gebu.

Source: tvN


Setelah menyaksikan adegan tersebut, penggemar Indonesia menjadi sangat heboh. Banyak dari mereka yang merasa sangat girang melihat Song Joong Ki menikmati permen kopi tersebut. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Akhirnya ada juga adegan song joong ki makan kopiko," tulis seorang netter. "Episode minggu lalu, PPK Kopiko masih dipegang pemain figuran. Ep malam ini, dipegang pemeran utama (Vincenzo aka Song Joong Ki). Fix Kopiko bayar mahal," imbuh netter yang lain.

"Permen masa kecil kami. Lihatlah betapa Song Joong Ki sangat menikmati permen itu," ujar netter yang lain. "Kopiko dan Song Joong Ki dalam frame yang sama!!! Bahkan sebuah permen lebih beruntungku daripada aku," sahut yang lain. "Omg kopiko lagi dong! Mas darling gimana abis makan kopiko apa mata tambah melek? Hahaha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" memutuskan untuk menunda jadwal penayangan episode 17 dan 18 selama sepekan. Menurut tim produksi, penundaan jadwal tayang demi untuk meningkatkan kualitas drama.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts