Dibully Gosip Hamil Unfaedah, Nissa Sabyan Muncul Pamer Video Piknik Bareng Ayus?
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Nissa Sabyan kembali muncul di Instagram dan mengunggah video baru. Dalam video, Nissa maupun Ayus terlihat pamer ekspresi adem kala menikmati piknik di alam bebas.

WowKeren - Nissa Sabyan maupun Ayus Sabyan masih terus bungkam soal isu yang menimpa mereka. Tak cuma dirumorkan selingkuh, Nissa dan Ayus dikabarkan juga sudah menikah siri hingga punya momongan.

Sejauh ini, Nissa tak mau menanggapi gosip kehamilan atau rumor kelahiran yang menerpanya. Ia justru kembali mengunggah postingan baru di Instagramnya.

Dalam video, Nissa dan Ayus sama-sama sedang piknik di alam bebas walau beda frame. Namun tak cuma Nissa dan Ayus, member Sabyan Gambus lainnya, Kamal Sabyan, juga terlihat ikut piknik. Tentu saja ini bukan untuk urusan pribadi melainkan terkait video musik terbaru Sabyan Gambus, "Maha Kasih".


"Alhamdulillah tayang kembali Single terbaru Sabyan yang berjudul MAHA KASIH.. Selamat mendengarkan sahabat - sahabat... Marhaban Ya Ramadan," tutur Nissa di Instagram.

Pihak Sabyan Gambus juga sudah merilis video musik "Maha Kasih" di channel YouTube mereka. Kemunculan Nissa dan Ayus lewat karya baru ini menuai respon tak terduga. Sempat dibully, banyak pihak mengapresiasi cara Nissa dan Ayus mengajak fans menyambut Ramadhan.

"Udah lah guys jngan dibahas, kya kalian gk pernah punya aib aja.. cmiw," kata netter. "Tak akan ada manusia yang terlepas dari keburukan. Hanya saja ada yang terlihat ada pula yang tidak. Lantas kenapa harus mengotori diri sendiri dengan terus mengulik keburukan orang lain? Yuk, Ramadhan sudah di depan mata alangkah baiknya saling memaafkan dan menjaga kata," kata fans.

Disisi lain, netter masih belum rela jika Nissa muncul dengan percaya diri dan menyentil soal nasib eks istri Ayus, Ririe Fairus. "Ya allah, d saat istri sah merasakan sakit dan hilng harapan.. Pantaskah mengambil posisi ni, bikin video lagu msih sempet2 nya.. 😢 tp aku yakin insallah akan ada kebahagiaan untuk istri sah," kata netter. "Mukanya tebel bnget ya gpnya malu😢," tutur netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts