Patahkan Citra Cowok Nakal, Sisi Lain Ardhito Pramono Terungkap
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Ardhito Pramono adalah salah satu musisi yang tengah naik daun. Mematahkan isu cowok nakal yang melekat pada dirinya, Ardhito menunjukkan sisi lainnya lewat proyek ini.

WowKeren - Penyanyi Ardhito Pramono adalah solois pria yang sedang naik daun akhir-akhir ini. Selain dalam hal tarik suara, Ardhito juga dikenal luas lewat aktingnya sebagai Kale di "Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini".

Muda dan bertampang oke, Ardhito selalu dikelilingi penggemar. Dengan ketenaraanya saat ini Ardhito tak luput dari gosip miring. Salah satunya tentang dirinya adalah f*ckboy (cowok nakal) kondang di Jakarta.

Ardhito disinggung soal citra f*ckboy saat ia menjadi tamu untuk acara "Vidi-O-Game" di YouTube pada Minggu (11/4). Kepada Vidi Aldiano, Ardhito mengaku tidak tahu jika ia punya imej itu dan sempat kebingungan. Asisten Vidi menerangkan jika f*ckboy adalah laki-laki yang mendekati banyak perempuan tapi tidak dijadikan pacar.

Belum sempat menjawab, Ardhito disodori satu pertanyaan lagi tentang status hubungannya saat ini. Pelantun "Fine Today" itu menyatakan bahwa ia sudah berpacaran selama empat tahun. Ardhito pun menambahkan, "Itu awalnya rebound gitu, loh. Gue disumpahin mantan, 'lu nggak akan pacaran lama'."


Istilah rebound artinya adalah hubungan yang dimulai tepat setelah putus. Bagi beberapa pihak, rebound dapat diartikan dengan pelampiasan karena patah hati. Meski sempat didoakan segera putus, Ardhito malah mampu menjalin hubungan yang langgeng dengan kekasihnya sekarang.

Selain itu, ia menyatakan bahwa suatu saat ingin menikah. Menurutnya menikah di usia muda itu menyenangkan. Jawaban Ardhito tentang hubungannya saat ini agaknya mampu mematahkan citra f*ckboy yang selama ini melekat pada dirinya.

Ardhito mengakui bahwa hubungan asmaranya kalah dengan kesibukan. "Gue kepengen (nikah), tapi dalam waktu-waktu dekat ini gue fokus karier. Gue lebih mementingkan keinginan pacar gue aja, kalo dia belum mau menikah ya udah," tuturnya.

Kemudian Vidi membocorkan proyek musik terbaru Ardhito yang menunjukkan sisi lainnya. Di luar dugaan, Ardhito disebutkan akan merilis album anak-anak dalam waktu dekat. Vidi menyebutkan bahwa proyek lagu anak jarang dilakukan oleh musisi masa kini.

Selanjutnya Ardhito menyebutkan bahwa dalam album terbarunya nanti akan ada tujuh lagu untuk anak-anak berbahasa Inggris. Ia menyatakan bahwa ingin dekat dengan anak-anak.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait