NCT Dream Ungkap Teaser Baru dan Tanggal Comeback OT7, Kali Ini Bakal Rilis Full Album
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Musik
NCT Dream Comeback Hot Sauce

Pada hari ini, Senin (12/4) tengah malam waktu setempat, NCT Dream secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan full album yang berjudul 'Hot Sauce.'

WowKeren - NCT Dream telah dikonfirmasi akan comeback dengan formasi tujuh member bersama Mark Lee. Setelah ditunggu-tunggu, SM Entertainment akhirnya mengumumkan jadwal comeback salah satu subunit NCT yang debut pada Agustus 2016 itu.

Pada hari ini, Senin (12/4) tengah malam waktu setempat, NCT Dream secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan full album yang berjudul "Hot Sauce." Ini sekaligus menandai full album dari boy grup tersebut dalam lima tahun karir mereka.

NCT Dream juga merilis teaser pertama yang menarik untuk album mendatang, yang akan menampilkan ketujuh member grup. Teaser foto ini menampilkan seorang member yang duduk bersandar ke dinding dan lantai penuh grafiti dengan kepala tertutup.

NCT Dream Ungkap Teaser Baru dan Tanggal Comeback OT7, Kali Ini Bakal Rilis Full Album

Source: Official SM Entertainment


Comeback NCT Dream kali ini menjadikannya comeback pertama mereka dengan menyertakan Mark sejak perilisan "We Go Up" hampir tiga tahun lalu pada tahun 2018. Sementara itu, album "Hot Sauce" akan dirilis pada 10 Mei mendatang.

Dalam berita lainnya, Chenle terungkap menjalani tes COVID-19 pada 2 April lalu. Member asal Tiongkok itu melakukan tes setelah menerima kabar bahwa seorang staf yang pernah melakukan kontak langsung dengannya dinyatakan positif.

Untungnya, Chenle sendiri dinyatakan negatif usai menjalani tes COVID-19. Namun, penyanyi kelahiran 2001 itu tetap diharuskan menjalani karantina mandiri selama dua pekan dan rehat sejenak dari kegiatannya.

SM Entertainment menyatakan kepada Star Today, "Chenle menerima hasil negatif untuk tes COVID, namun, karena dia melakukan kontak langsung dengan staf yang merupakan kasus yang dikonfirmasi, dia akan berada di bawah karantina mandiri."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts