Roger Danuarta Punya Ponsel Rahasia di Mobil, Akui Sembunyikan dari Cut Meyriska
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Roger Danuarta mengakui kebohongan-kebohongannya pada Cut Meyriska setelah menikah. Kebohongan tersebut dilakukan Roger demi tetap bisa melakukan hobinya, apa itu?

WowKeren - Roger Danuarta membuat pernyataan cukup mengejutkan soal kebohongannya pada Cut Meyriska. Hal tersebut diungkap Roger dalam keadaan dihipnotis oleh Uya Kuya.

Salah satu kebohongan Roger adalah soal PS5 yang ternyata telah dibelinya sebulan lalu. Namun barang senilai jutaan rupiah tersebut dititipkan Roger pada seorang rekan.

"Gua pengin jujur sebenernya gua udah beli PS yang paling baru," ujar Roger dalam vlog yang dibagikan Uya Kuya TV pada pada Senin (12/4). "Iya (PS5), udah sebulan. Aku taruhnya di rumah temen."

Roger rupanya pamit ke dokter gigi saat ingin bermain game di rumah temannya. "(Mainnya)Kalo lagi pergi, misalnya kayak kemarin bilangnya mau ke dokter gigi tapi ke rumah temen, main," ungkapnya.

Selain itu, Roger juga memiliki ponsel yang dirahasiakannya dari sang istri. Ponsel tersebut diletakkan Roger di mobilnya yang jarang digunakan.


"Ada satu handphone rahasia. Iya ini satu enggak pernah aku kasih tau ke dia," beber Roger dalam keadaan dihipnotis. "Handphone-nya taruh di mobil, di belakang jok. Ada tempat obeng, taruh dalem situ. (Mobil)Yang abu-abu."

"Mobil yang jarang dipake, pantes," timpal Chika tampak kesal. Lebih lanjut, Roger mengungkap fungsi ponsel tersebut dan alasannya menyembunyikan dari Chika.

Lagi-lagi karena game, Roger menyembunyikan ponsel tersebut untuk menghubungi rekan-rekannya yang mengajak main bareng alias mabar. Sebab apabila ketahuan Chika, rencana mereka akan "hancur".

"Soalnya itu handphone khusus, pokoknya kalo sampai dia tahu, ah runyam lah. Gagal semua," tutur Roger. "Kita kan sering mabar nih, janjian di situ. Daripada mereka telpon ke handphone gua, 'Yuk mabar' yang ada nanti gagal lagi enggak boleh main gua."

"Soalnya kalo (PS5) dibawa pulang percuma, enggak akan dimainin. Yang ada buat ganjelan pintu doang," tandas Roger yang membuat Chika hanya bisa geleng-geleng kepala.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait