Tajir Melintir, Ibunda Nagita Slavina Beri Black Card Untuk Rafathar Jajan Auto Bikin Heboh
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Aksi ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia memberikan black card kepada cucu-cucunya untuk jajan bikin netizen syok. Kini mereka semakin yakin jika keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang 'The Real Sultan'.

WowKeren - Menjadi anak selebriti yang kaya raya, membuat Rafathar Malik Ahmad selalu tak lepas dari sorotan publik. Apapun yang dilakukan Rafathar tampaknya selalu menarik untuk dibicarakan. Salah satunya soal uang jajan yang didapatnya dari orangtua.

Belum lama ini, akhirnya terungkap uang jajan putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini. Bukan didapat dari kedua orangtuanya, melainkan Rafathar dijatah uang jajan oleh sang nenek, ibunda Nagita. Memiliki tiga orang cucu, Mama Rieta tak pernah pilih kasih dalam hal memberi kasih sayang dan perhatian.

Lewat sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (11/4), Mama Rieta sukses bikin heboh warganet karena tak segan memberi black card untuk jajan kedua cucunya, Rafathar dan Ansara. Semua bermula saat Rieta Amilia mengajak Nagita Slavina, Caca Tengker hingga Rafathar jalan-jalan ke mal. Sampai akhirnya mereka pun memutuskan untuk makan di salah satu restoran di sana.

Saat hendak membayar, Caca Tengker langsung mengeluarkan black card tapi langsung ditolak Rieta Amilia. Mertua Raffi Ahmad itu berniat mentraktir. Melihat itu, Nagita Slavina langsung kaget. Pasalnya ia tahu kartu yang dipegang sang adik milik ibu mereka.


"Buat Ansara (anak Caca Tengker)," ucap Rieta Amilia. "Curang banget. Kok curang Ansara dikasih kartu, Rafathar nggak. Aa nggak dikasih kartu," timpal Nagita Slavina protes.

Tanpa pikir panjang, Rieta Amilia kembali mengeluarkan kartu lain dari dompetnya. Ia memberikan kartu atm tersebut untuk jajan Rafathar. Dengan catatan, kartu tersebut hanya boleh dibuat untuk jajan dan tidak untuk membeli barang-barang mahal lainnya.

"Boleh, tapi dijatahin boleh. Khusus buat jajan aja, bukan buat beli yang mahal-mahal. Buat jajan," jelas Rieta Amilia.

Tak lupa Mama Rieta mengingatkan kepada cucu pertamanya itu agar tidak menghilangkan kartu tersebut. "Rafathar nih buat jajan. Jangan ilang yah," ucap Rieta Amilia. "Makasih Tieta," jawab Rafathar.

Sontak saja aksi Mama Rieta memberikan kartu atm sebagai uang jajan Rafathar itu pun menuai beragam komentar dari para netizen. Mereka menyebut Mama Rieta tak pilih kasih dan pelit kepada cucu-cucunya. Tak sedikit pula yang terkejut dengan cara Mama Rieta memanjakan cucu-cucunya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts