NU'EST Comeback, Pledis Entertainment Rilis Pernyataan Soal Partisipasi Aron Yang Hiatus
Twitter/NUESTNEWS
Musik

Aron diketahui telah mengalami gejala kecemasan dan akan melakukan jeda sementara untuk fokus pada pemulihan. Pledis membagikan pernyataan baru tentang partisipasi Aron dalam kegiatan comeback grup,

WowKeren - Pledis Entertainment membagikan pernyataan tentang kondisi Aron dan apakah dia akan ambil bagian dalam comeback NU'EST dengan "Romanticize". Pada bulan Januari, Pledis Entertainment telah mengumumkan bahwa Aron telah mengalami gejala kecemasan dan akan melakukan jeda sementara untuk fokus pada pemulihan.

Kemudian terungkap bahwa NU'EST akan comeback pada bulan April, dan teaser yang menyertakan Aron dirilis. Pada kemarin Minggu (11/4), Pledis Entertainment membagikan pernyataan baru tentang partisipasi Aron dalam kegiatan comeback grup yang akan datang.

“Halo. Ini Pledis Entertainment. Kami ingin memberikan beberapa informasi mengenai anggota NU'EST, Aron dan partisipasinya dalam kegiatan promosi untuk album studio kedua grup ‘Romanticize’,” ungkap Pledis.


“Mengikuti nasihat dokternya pada bulan Januari bahwa Aron membutuhkan istirahat dan penyembuhan yang cukup karena gejala kecemasan, dia berfokus pada pemulihannya. Perhatian utamanya adalah memastikan bahwa dia tidak menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar yang telah menantikan album baru dari NU'EST dan dengan demikian telah bekerja sama dengan dokter untuk mempersiapkan dirinya untuk comeback,” lanjut pernyataan itu.

Pledis Entertainment kemudian menambahkan, “Sementara artis itu sendiri ingin mengambil bagian penuh dalam promosi album studio kedua grup, agensi telah memutuskan bahwa mengambil bagian dalam semua aktivitas dan pertunjukan resmi dapat menimbulkan ketegangan yang tidak semestinya pada Aron. Kami berencana untuk menempatkan prioritas tertinggi pada kesehatan dan kesejahteraan artis serta fleksibilitas latihan dalam partisipasi Aron dalam promosi album. Kami meminta pengertian Anda yang murah hati.

“Kami akan berusaha keras untuk membantu artis kami dalam memastikan dia tetap sehat dan siap tampil di hadapan penggemar kami. Kami akan memberikan pemberitahuan terpisah tentang detail lebih lanjut tentang Aron bergabung dengan kegiatan promosi resmi,” lanjut agensi.

“Kami ingin menyampaikan apresiasi kami kepada semua penggemar yang mendukung NU’EST dan album studio kedua mereka "Romanticize". Kami meminta cinta dan dukungan Anda yang tiada henti untuk NU'EST,” tutup pernyataan agensi.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts