Dian Ayu Sewa Bioskop Demi Nonton Film 'The Box' Chanyeol EXO
Instagram/dianayulestari
Selebriti

Dian Ayu mengungkap kegembiraannya karena bisa menonton film di bioskop. Namun karena pandemi Covid-19 belum mereda, Dian memutuskan menyewa bioskop hanya untuk 15 orang.

WowKeren - Dian Ayu mengungkap rasa bahagia karena akhirnya kembali bisa menonton film di bioskop. Seperti diketahui, bioskop sempat berhenti beroperasi selama setahun terakhir karena pandemi Covid-19.

Namun tampaknya ketakutan akan virus Covid masih menggelayuti istri Ananda Omesh tersebut. Oleh sebab itu, ia memutuskan menyewa bioskop demi menonton film "The Box" yang dibintangi Park Chanyeol dari grup EXO.

"Setelah setahun akhirnya ke bioskop lagi, sewa 1 studio, isinya ber-15 aja, udah swab semua demi nonton #theboxmovie nya ujang @real__pcy," tulis Dian pada Minggu (11/4). "Meskipun kubingung kenapaaaa ujang musti diblurrrr??? Berasa eike yg main pelem."

Dian lantas memuji film yang dibintangi sang idola. Menurut Dian, film "The Box" juga bisa ditonton oleh orang-orang yang mengalami trauma.


"Seeeeeeebagus itu filmnya!" tambah Dian. "Aku sukaaa chanyeol jadi anak band.. suara berat serakkk, gitar, piano, drum, semuaaa ajaa jaaaang. Yang punya traumaaaa tentang apapun, bisaaa deh belajar dari film ini."

Postingan Instagram Dian Ayu

Instagram

Dian Ayu memang dikenal sebagai fans EXO atau yang biasa disebut EXO-L. Kecintaan Dian pada EXO juga kerap diunggah melalui media sosialnya.

Oleh sebab itu, unggahan Dian kembali ramai dikunjungi para EXO-L. "Aku juga barusan nonton , huhu kobam muka cy close up banget segede layar, denger suara cy nyanyi sampe lupa kalo dia itu rapper," komentar akun @tikaastri_w.

"Emang bikin pengen nonton lagi umi filmnya," balas akun @pit.pit.upit. "Gak salah mbak dian nge fans dia ya ..karna se keren itu dia ya," sahut akun @aninalurita. "Aku udh nonton mau nonton lagi dan lagi," tulis akun @oohsibarani.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait