Anya Geraldine Takut Jalani Puasa Sambil Syuting Hingga Minta Doa, Cemaskan Hal Ini
Instagram/anyageraldine
Selebriti
Ramadhan 2021

Anya Geraldine ungkap rasa takut dan kekhawatirannya harus menjalankan ibadah puasa sambil syuting. Gara-gara melakukan proses syuting di tengah pandemi Covid-19, Anya mencemaskan hal ini.

WowKeren - Umat muslim di seluruh dunia kemungkinan akan menjalankan ibadah puasa pada esok hari, Selasa (13/4). Tahun ini menjadi kali kedua bagi seluruh umat muslim menyambut bulan suci Ramadan di tengah pandemi Covid-19. Tentu banyak hal yang dicemaskan ketika menjalani ibadah puasa di tengah pandemi virus Corona.

Hal ini rupanya juga dirasakan oleh selebgram cantik Anya Geraldine. Perempuan 25 tahun ini mengungkapkan rasa takut dan kekhawatirannya karena akan melaksanakan ibadah puasa sembari syuting di tengah pandemi. Ia merasa puasa tahun ini akan kembali menjadi cobaan baginya.

"Sebenenrnya nanti di tengah pandemi syuting, itu aja udah takut," kata Anya Geraldine di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. "Sekarang ditambah syuting ya doain aja ya."


Ditanya soal perispan khusus, Anya Geraldine hanya berharap kuat menjalani ibadah puasa tahun ini. Terlebih, Anya akan disibukkan dengan kegiatan syuting selama masa pandemi. Berdoa menjadi cara ampuh bagi Anya untuk mengurangi ketakutan dan kekhawatirannya.

"Persiapan ya berdoa aja saya, semoga puasa diterima," beber Anya. "Dan kan syuting di bulan puasa semoga dikasih kekuatan supaya bisa full."

Diketahui, Anya Geraldine saat ini tengah menjalani proses syuting serial terbarunya yang berjudul "Layangan Putus". Dalam serial tersebut Anya berperan sebagai Lidya yang memiliki latar belakang pekerjaan sebagai seorang psikolog. Anya kabarnya akan beradu akting dengan aktor kawakan Reza Rahadian dan Putri Marino.

Serial tersebut rencananya baru akan mulai proses syuting pada 14 April 2021. Kabarnya serial tersebut akan ditayangkan di WeTV serta iFlix setelah selesai proses penggarapan. Selain ketiga pemain tersebut serail Layangan Putus akan dibintangi oleh Frederik Cull, Martino Lio, dan Arif Brata.

Sementara itu, Anya Geraldine belum lama ini sempat kepergok jalan berdua dengan pria misterius. Keduanya terlihat sedang berada di minimarket mengantri di meja kasir. Namun alih-alih diisukan itu adalah pacar baru Anya, potret ini justru disebut sebagai S3 marketing untuk kepentingan promosi sebuah produk sampo.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts