Ringgo Agus Tak Temani Istri dan Anak-anak Pulang Kampung, Ada Masalah Rumah Tangga?
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman mengungkap sejumlah alasan tak ikut serta dalam perjalanan ke kampung halaman Sabai Morscheck. Di sisi lain, Sabai mengaku was-was bepergian di tengah pandemi Covid-19.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman mendadak membagikan unggahan pilu berupa potret istri dan dua anaknya. Rupanya Sabai Morscheck dan dua putra mereka pulang kampung. Meski Ringgo tak menyebutkan lokasi, sepertinya Sabai pulang ke Padang yang merupakan kota kelahirannya.

Ringgo yang tak ikut pulang kampung lantas melepas kepergian sang istri serta anak-anaknya dengan sedih. Sebab biasanya ia lah yang meninggalkan istri dan anak-anaknya pergi sementara waktu. Dalam pesannya, Ringgo memperingatkan Sabai agar tidak "gosong" ketika pulang nanti.

"Daaaahhh anak2 babaaaa.. huhuhu ditinggal pulang ke mertua, msh aneh rasanya klo ditinggal pergi, klo saya ninggalin mah udah biasa..." tulis Ringgo pada Senin (12/4). "Inget ya bojo..gak ada ntar pulangnya mukmuk sampe gosong.. balikkin lagi seperti sedia kala...pokonya pulang semua bentuknya harus samaaaa...."

Unggahan tersebut banjir pertanyaan mengenai alasan Ringgo tidak ikut serta. Seperti biasa, Ringgo menuliskan alasan-alasan kocak demi meyakinkan warganet apabila rumah tangganya dengan Sabai baik-baik saja.


Komentar Netizen Dibalas Ringgo

Instagram

"Baba kenapa gaikut!!!!" komentar akun @chesyanov_. "@chesyanov_ saya cari uang buat mereka liburan..." balas Ringgo.

"Baba kok ga ikutt?" tanya akun @ekazaini. "@ekazaini ga diajakin bojo... ntar mertua mikirnya apa ya.. masa suaminya ga diajak.. pdhl rmh tangga saya baik2 aja sumpah," seloroh bintang film "Keluarga Cemara" tersebut.

"Baaa kok gaikut?" sahut akun @twiggy.ziggy15. "@twiggy.ziggy15 bojo curang.. pulang ketuka saya kerja," jawab Ringgo dengan alasan lain.

Sementara itu, Sabai juga mengungkap kekhawatirannya bepergian dengan dua balita di tengah pandemi Covid-19. Ia pun berharap pandemi segera berakhir agar dapat bepergian dengan nyaman.

"Sungguh deg2an banget bawa anak2, semua serba dilap, semprot, hand sanitizer tiap saat, duduk paling pojok jauh2, melipir kalo ketemu org," tulisnya pada hari yang sama. "Huhuhuhu semoga cepet bisa pergi tanpa was2 lagi. Sedih liat banyak foto yg tutup di dalam, bahkan nyari kopi aja susah banget."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait