Gara-Gara Ini, Lucinta Luna Jadi Tak Suka Boy William dan Wika Salim
Selebriti

Lucinta Luna blak-blakan menyebut nama Boy William dan Wika Salim sebagai artis yang tak disukainya. Lantas berikut alasan Lucinta terkait dua artis yang tak disukainya tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Lucinta Luna terlihat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Cinta Kuya. Dalam kesempatan tersebut, putri Uya Kuya itu sempat bertanya tentang siapa artis Indonesia yang tak disukai oleh Lucinta.

Pertanyaan tersebut disampaikan Cinta dalam sesi "Fast Question". Yang mana pada saat itu Cinta akan mengendarai mobilnya dengan lebih cepat dari sebelumnya sehingga Lucinta harus menjawab setiap pertanyaan dengan cepat pula.

"Siapa artis yang kakak gak suka," tanya Cinta. "Yang enggak suka? Boy William, Boy William, Boy William," ungkap Lucinta. Cinta kemudian menanyakan alasan mengapa Lucinta tak menyukai tunangan Karen Vendela tersebut.

Rupanya hal itu lantaran Boy pernah mengejek suara Lucinta jelek. "Karena kadang dia itu suka mancing-mancing aku kalau lagi nyanyi. Terus dia bilang suara aku jelek. Padahal jelas-jelas seluruh dunia mengakui suara aku cantik," tutur Lucinta.


Lebih lanjut, Cinta kemudian penasaran soal siapa artis perempuan yang tak disukai Lucinta. Hingga akhirnya Lucinta pun menyebut nama Wika Salim. "Siapa ya? Wika Salim. Wika Salim," jawab Lucinta setelah sejenak berpikir.

Artis berusia 31 tahun ini lantas mengaku tak menyukai Wika Salim lantaran suaranya yang jelek. "Suaranya sih biasa saja, enggak lebih bagus dari aku," pungkas Lucinta.

Sementara itu, belum lama ini diketahui pula bahwa Wika sempat menyampaikan sindirian yang diduga ditujukan untuk Lucinta. Apabila di swipe up, InstaStory Wika rupanya tersambung pada video milik Lucinta Luna.

Wika terlihat tak terima karena seseorang merasa suaranya lebih bagus. Ia lantas menyindir Lucinta kekurangan job.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru