Memprihatinkan, Begini Kondisi Mental Seohyun Usai Kim Jung Hyun Mundur dari Drama
NamooActors
Selebriti
Kontroversi Perilaku Kim Jung Hyun

Dalam wawancara sebelumnya, Seohyun buka-bukaan bahwa ia merasakan tekanan sangat besar karena harus menyelesaikan drama sendiri setelah Kim Jung Hyun mundur.

WowKeren - Sehubungan dengan kontroversi seputar Kim Jung Hyun dan sikapnya yang diduga disebabkan oleh mantan kekasihnya, Seo Ye Ji, wawancara Seohyun Girls' Generation di masa lalu telah terungkap.

Kim Jung Hyun dan Seohyun pernah membintangi melodrama berjudul "Time" bersama. Kim Jung Hyun akhirnya keluar dari drama tersebut, dengan alasan masalah kesehatan.

Tiga tahun kemudian, agensi Kim Jung Hyun, O& Entertainment mengungkapkan bahwa alasannya mendadak mundur dari drama adalah masalah pribadinya seputar hubungan asmara.

Mengingat situasi saat ini, wawancara Seohyun sebelumnya telah menjadi sorotan. Karena Seohyun diduga menderita secara mental di lokasi syuting, karena sikap kasar Kim Jung Hyun, banyak yang penasaran bagaimana ia mampu menyelesaikan syuting drama tersebut.

Dalam wawancara, Seohyun berkomentar bahwa ia merasakan tekanan karena harus menyelesaikan drama sendiri. Aktris kelahiran 1991 itu merasa bahwa semuanya akan hancur jika ia melakukan kesalahan.


"Time" adalah salah satu dari sedikit peran utama Seohyun, meskipun memiliki beberapa pengalaman akting dalam karakter pendukung sebelumnya. Meskipun Seohyun sangat dipuji untuk aktingnya setelah "Time" berakhir, ia merasa stres selama syuting setelah Kim Jung Hyun keluar.

"Meskipun aku mencoba untuk tampil seolah-olah tidak terjadi apa-apa dan berusaha untuk tidak membuatnya jelas di lokasi syuting, sejujurnya, aku sangat takut," ungkap Seohyun.

"Aku mengalami kesulitan baik secara mental maupun fisik, dan ketika tanggung jawabku meningkat, yang dapat kupikirkan hanyalah bahwa aku harus melakukan ini apa pun yang terjadi," lanjutnya.

"Kupikir aku tidak boleh jatuh sakit. Jika kondisiku melemah, semua orang akan terguncang juga, jadi aku harus tetap fokus untuk menyatukannya pada intinya. Saat itu ingin menerima perawatan mental beberapa kali sehari," pungkasnya.

Selain berbicara tentang mentalnya, Seohyun juga memberikan kata-kata yang baik kepada Kim Jung Hyun dan bersimpati dengan kondisinya. Kim Jung Hyun dilaporkan mengalami depresi saat itu, meskipun agensinya telah merevisi klaim tersebut.

Kim Jung Hyun saat ini sedang dalam perselisihan dengan agensinya, O& Entertainment. Karena itu, agensi telah menyatakan bahwa mereka tidak akan berkomentar lebih lanjut tentang kontroversi Kim Jung Hyun.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts