Han Ji Hyun Syok Berat Melihat Akting Aktor Senior 'Penthouse', Kenapa?
Official SBS
TV
Demam Penthouse

Dalam sebuah wawancara, Han Ji Hyun mengungkapkan pengalamannya syuting 'Penthouse' season 2. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Belum lama ini Han Ji Hyun melakukan wawancara dengan Xportsnews untuk membicarakan akting dan perannya dalam drama "Penthouse". Selain itu, ia juga mengungkap perhatian para aktor senior seperti Kim So Yeon hingga Lee Ji Ah.

Pertama-tama Han Ji Hyun mengungkapkan rasa tidak puas untuk aktingnya sebagai Joo Seok Kyung yang jahat. "Aku menonton hampir semua episode 'Penthouse 2'. Aku bukan seorang perfeksionis, tapi ketika aku menonton drama aku berpikir, 'Seharusnya aku melakukannya dengan sedikit lebih baik," ujar Han Ji Hyun.

Dia melanjutkan, "Ada banyak hal yang kusesali. Tapi tidak ada yang bisa kulakukan jika akting yang kutunjukkan saat itu adalah yang terbaik. Aku belajar banyak."

Han Ji Hyun juga mengaku syok berat saat melihat akting para seniornya. "Aku sangat terkejut dengan akting para aktor senior. Syuting tidak berlangsung dalam urutan yang sama dengan plot drama, tapi mereka menghubungkan emosi karakter sedemikian rupa seolah-olah mereka syuting dalam urutan yang sama," ungkapnya.


Dia menambahkan, "Aku masih kurang dalam aspek itu. Ketika aku beradegan satu lawan satu dengan aktor senior, aku mengeluarkan semua yang kumiliki dan melakukan yang terbaik untuk berakting. Aku merasa harus melakukan itu untuk menyamai kemampuan akting mereka."

Terakhir, Han Ji Hyun membeberkan perlakuan asli Kim So Yeon dan Lee Ji Ah di lokasi syuting. "Aku sangat terkejut karena Kim So Yeon sangat, sangat baik. Dia benar-benar memperhatikanku. Dia terutama menunjukkan pertimbangannya melalui tindakan daripada kata-kata, jadi aku sangat berterima kasih," bebernya.

"Juga, kupikir Lee Ji Ah adalah orang yang sangat canggih dan elegen, tapi dia ternyata sangat santai dan unik. Itu adalah jenis keunikan yang sangat menawan," pungkas aktris 25 tahun tersebut.

Sementara itu, "Penthouse 2" telah menayangkan episode terakhirnya pada Jumat (2/4) lalu. Setelah tamat, para pemain dan kru dikabarkan mengambil jeda istirahat sebelum memproduksi season baru. Rencananya, "Penthouse 3" akan tayang pada Juni mendatang dengan sistem tayang sepekan sekali.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts