Disebut Jadi Sebab Perilaku Kasar Kim Jung Hyun, Seo Ye Ji Tetap Berani Tampil di Depan Publik
Star Daily News
Selebriti

Seo Ye Ji telah dijadwalkan hadir di acara screening film berjudul 'Recalled' yang dibintanginya. Acara tersebut rencananya akan digelar pada Selasa (13/4), yang juga dihadiri Kim Kang Woo.

WowKeren - Saat ini nama Seo Ye Ji tengah ramai diperbincangkan menyusul laporan Dispatch tentang perilaku kasar aktor Kim Jung Hyun di lokasi syuting drama "Time" MBC tiga tahun lalu. Di tengah semua pembicaraan tentangnya, rupanya Seo Ye Ji tak takut untuk tampil di depan publik.

Sebelum namanya terseret kontroversi Kim Jung Hyun, Seo Ye Ji telah dijadwalkan hadir di acara screening film berjudul "Recalled" yang dibintanginya. Acara tersebut rencananya akan digelar pada Selasa (13/4) besok.

Sutradara Seo Yoo Min serta aktor Kim Kang Woo yang menjadi pemeran utama pria juga akan hadir di acara tersebut. Agensi Seo Ye Ji sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait keterlibatan aktris tersebut dengan kontroversi Kim Jung Hyun.


Seo Ye Ji ikut terseret kontroversi usai Dispatch merilis percakapannya dengan Kim Jung Hyun dari masa-masa sat aktor tersebut syuting drama "Time" bersama Seohyun Girls' Generation. Percakapan tersebut menunjukkan Seo Ye Ji, yang saat itu merupakan kekasih Kim Jung Hyun, melarangnya melakukan kontak fisik serta adegan mesra dengan Seohyun.

Lebih jauh, Seo Ye Ji juga menyuruh Kim Jung Hyun meminta skenario agar diubah dengan menghilangkan adegan-adegan mesra antara dirinya dan Seohyun. Kim Jung Hyun pun dengan setia menyanggupi permintaannya, bahkan berpura-pura muntah saat permintaannya agar skenario diubah tak diiyakan.

Sedangkan dalam laporan SBS pada Minggu (11/4), staf drama "Time" mengungkapkan, "Seohyun banyak menangis di lokasi syuting." Kim Jung Hyun sama sekali tak berkontak mata dengan Seohyun, juga tak menyapanya di lokasi syuting dan menghabiskan waktu di mobilnya. Kim Jung Hyun juga menunjukkan reaksi tak nyaman saat menjalani adegan mesra dengannya.

Saat Seohyun menyentuh tangan Kim Jung Hyun di lokasi syuting, aktor tersebut langsung mengelap tangannya dengan tisu basah dan Seohyun pun menangis saat melihatnya, tak yakin apakah itu kesalahpahaman. "Kim Jung Hyun minta maaf pada Seohyun secara terpisah karena mediasi dengan kepada agensi Kim Jung Hyun, tapi kelakuannya tidak banyak berubah sejak itu," ujar staf.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru