Lucinta Luna Akui Sudah Siapkan Dokter Dari Luar Negeri Untuk Jalani Program Bayi Tabung
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna mengaku akan segera menikah dalam waktu dekat. Kendati begitu, ia pun sudah menyiapkan dokter dari luar negeri agar dirinya bisa menjalani program bayi tabung pasca menikah.

WowKeren - Belum lama ini Lucinta Luna terlihat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Cinta Kuya. Dalam kesempatan tersebut, Lucinta mengaku akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

"Iya tante akan menikah dalam waktu dekat," ujar Lucinta. "Serius? Emang udah punya pasangan?" tanya Cinta. Artis berusia 31 tahun itu mengaku sudah memiliki pasangan dan bahkan sudah mengenalkan kekasihnya tersebut ke publik.

"Udah, udah, udah aku publish kok," jawab Lucinta. Putri Uya Kuya tersebut lantas semakin penasaran apakah Lucinta juga berencana untuk memiliki keturunan setelah nanti menikah dengan sang kekasih.

"Pengen punya anak gitu?" tanya Cinta. Lucinta pun mengaku bahwa ia juga berencana ingin segera memiliki keturunan pasca menikah. Bahkan ia mengaku sudah menyiapkan dokter dari luar negeri untuk dirinya bisa menjalani program bayi tabung.


"Iya, tante udah menyiapkan sebuah bayi tabung nanti, nanti akan lakukan itu sama suami tante nanti, dan itu dokternya pun tante sudah siapkan dari luar negeri," terang Lucinta.

"Kenapa harus bayi tabung, sedangkan tante sendiri perempuan?" cecar Cinta. Lucinta menjelaskan bahwa belakangan ini program hamil bayi tabung sedang menjadi trend. Sehingga ia pun ingin mencobanya.

"Iya maksudnya lebih enak, biar gak repot aja gitu, kan sekarang banyak ngikutin jaman kekinian kan, istilahnya hamil bayi tabung itu, why not? gak papa kan? Yang penting hamil, gak salah kan?" papar Lucinta.

Sementara itu, diketahui bahwa Lucinta merupakan artis transgender asal Indonesia yang diketahui lahir dengan nama Muhammad Fatah. Dan kini secara resmi ia sudah mengubah identitasnya sebagai seorang perempuan dengan nama Ayluna Putri.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru