Sang Anak Alami Growth Spurt, Kimmy Jayanti: Doakan Semoga Aku Beruntung
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Kimmy Jayanti baru saja melahirkan putra keduanya pada 11 Januari 2021 lalu. Jalan tiga bulan program ASI eksklusifnya, anak Kimmy Jayanti mulai mengalami growth spurt.

WowKeren - Belum lama ini, Kimmy Jayanti terlihat menuliskan curahan hatinya soal sang putra. Seperti diketahui, Kimmi Jayanti baru saja melahirkan putra keduanya, Saint Dominic Gregory pada 11 Januari 2021 lalu. Model kelahiran Medan, Sumatera Utara itu diketahui masih terus menyusui sang putra.

Baru berjalan tiga bulan, Kimmy Jayanti malah mengalami masalah. Sang putra diketahui mengalami fase growth spurt. Fase itu disebut-sebut sebagai salah masa dimana bayi akan mengalami sejumlah pertumbuhan yang pesat.

Pada fase growth spurt, bayi akan lebih sering rewel. Selain itu, mereka juga akan lebih sering menyusu seolah tidak pernah kenyang sama sekali.


Kimmy Jayanti yang mengetahui sang anak tengah dalam fase growth spurt pun hanya ingin lebih bersabar menghadapi sang putra. Ia juga berharap bisa selalu berpikir positif selama melewati masa tersebut.

"Iā€™m on the stage of 3 months breastfeeding crisis (growth sprut)," tulis Kimmy Jayanti sebagai keterangan unggahannya hari Minggu (11/4). Bila diartikan dalam Bahasa Indonesia, tulisan tersebut kurang lebih berarti demikian "Saya sedang berada dalama krisis menyusui selama 3 bulan (pertumbuhan cepat).

Lebih lanjut, Kimmy Jayanti terlihat mengaku hal yang dialaminya kini sangat membutuhkan banyak kesabaran. Oleh karena itu, istri Greg Nwokolo itu ingin selalu berpikir positif dalam menyikapi berbagai hal selama fase itu. "It takes a lot of patience and positivity to overcome this stage! (Itu membuat saja lebih banyak bersabar dan berpikir positif untuk mengatasi fase ini)," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Kimmy Jayanti juga terlihat meminta doa dari para penggemarnya maupun para ibu yang juga mengalami hal serupa. Ia berujar hanya ingin memberikan yang terbaik untuk sang putra. Oleh karena itu, model 29 tahun ini berharap bisa berhasil melewati masa ini dengan baik.

"Wish me luck! (Semoga aku beruntung)," pungkasnya. "Every mother wants only the best for their loved ones šŸ’™ (Setiap ibu hanya ingin yang terbaik untuk orang yang mereka cintai)."

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru