Belum Lama Dirilis, Album Terbaru Afgan Panen Pendengar di 4 Negara
Instagram/afgan__
Musik

Afgan baru saja merilis album debut internasionalnya yang bertajuk 'Wallflower' pada Jumat (9/4). Berbekal suara indahnya, Afgan mampu membidik pendengar di 4 negara.

WowKeren - Solois pria kebanggaan Indonesia, Afgan merilis album debut internasionalnya akhir pekan lalu. Album bertajuk "Wallflower" itu dirilis pada Jumat (9/4). Masih dalam euforia mengawali karier internasionalnya, Afgan dengan aktif mengungkapkan perasaannya lewat postingan-postingan di Instagram pribadinya.

Lagu-lagu dalam album "Wallflower" diterima dengan baik baik di empat negara. Atas pencapaian tersebut, pemilik nama asli Afgansyah Reza itu membagikan kebahagiaannya dalam sebuah postingan yang diunggah pada Senin (12/4).

"Next slide 👉🏼 are the top 4 countries @spotify listeners for my new song #ifidonthaveyourlove. idk how to feel right now. God is good. ✨Go stream #Wallflower everywhere! 🌹 (Slide selanjutnya adalah 4 negara di mana laguku 'If You Don't Have Your Love' banyak didengarkan di Spotify. Aku tidak tahu harus merasa bagaimana. Tuhan Maha Baik. Ayo dengarkan 'Wallflower' di mana saja)," tulis Afgan.


Dalam postingannya, Afgan membagikan foto tampan dirinya mengenakan setelan jas hitam. Sementara itu pada slide kedua, terdapat daftar negara di mana lagu Afgan paling banyak didengar di aplikasi Spotify. Empat negara tersebut antara lain Indonesia, Amerika Serikat, Taiwan, dan Thailand.

Kolom komentar Afgan pun dibanjiri oleh ucapan selamat dan pujian. Tak sedikit netizen yang ikut bangga atas kesuksesan Afgan. Karena dalam karier internasionalnya, Afgan dengan bangga membawa serta identitas sebagai orang Indonesia.

"Love from Malaysia,and I love that song so much ❤️ Spotify playlist ✅," ujar @just****shjqw. "Suka banget sama albumnya😍," kata akun @ner****pshxw. "Congrats bang afgan, semangat terus yaa❤️ ," kata pemilik akun @hai****bdshz.

Menyusul "M.I.A" yang dirilis bersama Jackson eks GOT7, lagu-lagu pada album "Wallflower" mampu membidik skala pendengar yang lebih luas. Selain karena penggunaan bahasa internasional dalam lagunya, genre Pop-RnB yang diusung Afgan punya banyak penggemar.

Sementara itu, album "Wallflower" milik Afgan punya lagu andalan "If You Don't Have Your Love". Video klip "If You Don't Have Your Love" diunggah bersamaan dengan waktu perilisan "Wallflower". Kemudian disusul dengan unggahan video visualisasi dari semua lagu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait