Lesty Kejora Ingin Perbaiki Diri Usai Lucinta Luna Sindir Sosok 'Sotoy' Pengkritik Suara Sibad
Instagram/lestykejora
Selebriti
Lesty Kejora vs Siti Badriah

Kemarahan Lucinta Luna pada sosok yang mengejek suara Siti Badriah paling jelek itu sempat terkuak di sosial media. Disisi lain, Lesty Kejora sempat 'buka suara' terkait harapannya menyambut puasa.

WowKeren - Siti Badriah sempat mendapat gelar sebagai pedangdut dengan suara paling jelek. Hal ini terkuak ketika Lesti Andryani diminta mengurutkan 5 pedangdut dari suara terbaik hingga terjelek.

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, urutkan dari suara yang paling bagus sampai yang paling jelek?" tanya Boy William. "Ya Allah. Teh Ayu, Teh Via, Mbak Nella, Teh Cita, Teh Sibad (Siti Badriah)," seru Lesty.

Pasca pernyataan itu, Sibad mendapat dukungan dari Lucinta Luna. Dalam InstaStory, tampak Lucinta murka dan menyindir sosok yang iri dan kalah hits dari prestasi Sibad. Tak cuma itu, Lucinta ternyata menyentil sosok yang menilai suara Sibad jelek itu sebagai orang yang sotoy.

"Oh, cakep lu ya? Cakep lu ya bilang adek gue suaranya paling jelek? Heh! Punya kaca nggak? Adik gue Siti Badriah itu paling hits lagunya. Viewers-nya enggak main-main, lebih dari 100 juta! Kata siapa suara paling jelek? Kalau suaranya paling jelek kenapa lagunya selalu trending sampai luar negeri," kata Lucinta. "Anak baru kemarin sore aja kok sotoy, kayak mana itu."


Usai jadi perbincangan, Lesty malah memilih bungkam dan hanya pamer foto uwu memeluk boneka raksasa dari Rizky Billar. Namun agaknya Lesty juga berusaha memperlihatkan sikap bijak ketika dirinya diduga disentil Sibad cs.

Lewat Instagram, Lesty pada 12 April justru memilih promosi karya baru menyambut Ramadhan. Namun dalam video obrolan, terkuak harapan Lesty yang ingin memperbaiki dirinya.

"Kita nggak pernah tahu umur kita sampai kapan," terang Lesty. "Kalau bisa kita sama-sama belajar memperbaiki diri lebih baik."

Video itu juga memuat pujian dari para personil Ungu buat Lesty. "Kalau aku lihat karakter dia secara personal, dia orangnya lucu, ceriwis," ujar Onci. "Bisa dibilang dia mewakili diva dangdut milenial," kata Rowman.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts