Taeil NCT Berkolaborasi Dengan Moon Sujin Untuk Lagu Baru yang Keren 'The Moon'
YouTube/MILLIONMARKET
Musik

Taeil NCT dan Moon Sujin (sebelumnya dikenal sebagai MOON) telah bergabung untuk kolaborasi yang merdu. Ia merilis single barunya "The Moon" yang menampilkan Taeil.

WowKeren - Selain sibuk merilis dengan grupnya, beberapa member NCT juga disibukkan dengan kegiatan solo. Tak jarang mereka merilis karya solo atau berkolaborasi dengan musisi lain. Taeil NCT dan Moon Sujin (sebelumnya dikenal sebagai MOON) telah bergabung untuk kolaborasi yang merdu.

Pada 11 April, Moon Sujin merilis single barunya "The Moon" yang menampilkan Taeil, bersama dengan video musik "live clip" untuk lagu yang menenangkan tersebut. "The Moon" menandai musik baru pertama Moon Sujin dalam hampir enam bulan, setelah merilis lagunya "Walk in the Night" yang menampilkan Zion.T pada bulan Oktober tahun lalu.


Khususnya, ini juga merupakan rilisan pertamanya dengan julukan barunya, menandakan dimulainya era baru untuk penyanyi tersebut. Dalam lagu tersebut, suara Taeil yang powerful dan merdu berpadu sempurna dengan suara Moon Sujin yang menenangkan.

Taeil sendiri saat ini sedang sibuk berporomosi dengan NCT. NCT baru saja memecahkan rekor berusia 25 tahun dengan album NCT 2020 "Resonance" mereka. Tak tanggung-tanggung, grup ini mampu melampaui rekor yang sebelumnya diraih oleh boy grup senior mereka.

Album milik NCT 2020, "Resonance Pt. 1" adalah rilisan pertama NCT yang telah lama ditunggu-tunggu sebagai grup beranggotakan 23 orang. Ini dirilis pada Oktober 2020, dan terdiri dari 13 lagu Korea, Jepang, Inggris dan Mandarin.

Album repackage-nya yakni "Resonance Pt. 2", dirilis sebulan kemudian. Album tersebut menambahkan 7 lagu lagi ke daftar lagu sebelumnya hingga memuat total 21 lagu. Selain menjadi rilis yang sangat dinantikan, album ini melihat banyak sekali kesuksesan dan sekarang telah memecahkan rekor berusia 25 tahun!

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts