Seo Ye Ji Pernah Bahayakan Nyawa Kim Jae Wook, Pengakuannya Kejutkan Netizen
Asia Today
Selebriti
Seo Ye Ji Pacar Posesif

Sehubungan dengan kontroversi yang melibatkan dirinya dan Kim Jung Hyun, wawancara ketika Seo Ye Ji membintangi film bersama Kim Jae Wook kembali menuai sorotan.

WowKeren - Seo Ye Ji menjadi sorotan setelah Dispatch mengklaim dirinya adalah dalang di balik perilaku kasar Kim Jung Hyun di lokasi syuting "Time" pada 2018. Sehubungan dengan kontroversi, wawancara ketika ia membintangi film bersama Kim Jae Wook kembali menuai sorotan.

Kembali pada 2015, Seo Ye Ji dan Kim Jae Wook membintangi film berjudul "Another Way". Sementara keduanya mendapatkan perhatian karena chemistry mereka, kisah di balik layar film tersebut juga menarik perhatian netizen.

Dalam Festival Film Internasional Busan ke-20 yang berlangsung Oktober 2015 di Busan Haeundae Megabox, Seo Ye Ji berbicara tentang bagaimana ia hampir mengalami kecelakaan ketika merekam adegan DUI (menyetir dalam kondisi mabuk).

Saat itu Seo Ye Ji menjelaskan, "Ada adegan di mana aku mengemudi di bawah pengaruh alkohol dengan Kim Jae Wook di sisi saya. Untuk membuat adegan ini terlihat lebih nyata, aku sengaja melewati batas."

Seo Ye Ji melanjutkan, "Namun kemudian sebuah bus datang. Kami hampir mati. Kami hampir mengalami kecelakaan fatal. Kami tidak menyangka bus itu muncul tiba-tiba," lanjutnya.


Seo Ye Ji melanjutkan dengan pernyataan mengejutkannya, "Tentu saja, aku sangat takut kita akan mengalami kecelakaan. Baik sutradara Jo Chang Ho dan Kim Jae Wook sangat terkejut. Aku sangat senang saat menyadari bahwa aku membuat mereka terkejut."

Sebagai tanggapan, Kim Jae Wook menjawab, "Seo Ye Ji sangat menikmati mengemudi. Kami tidak terlalu dekat (saat kami syuting adegan itu), tapi kami banyak tertawa saat syuting. Aku ingat mengatakan kepadanya bahwa menurutku dia tidak waras."

Untuk wawancara Seo Ye Ji ini, netizen mengaku terkejut dan berkomentar, "Dia merasa senang? Kehidupan Kim Jae Wook pasti melintas tepat di depan matanya. Berhenti berusaha membelanya. Jika dia tidak beruntung, mereka bisa mengalami kecelakaan saat itu."

"Alih-alih meminta maaf, dia bilang dia merasa senang? Tidak akan berbohong, tapi ini sangat menakutkan. Dia terlihat seperti berbahaya," tambah netizen lain. "Apa yang akan dia lakukan jika mereka mengalami kecelakaan," tulis netizen.

"Dia terlihat seperti tipe orang yang melakukan hal-hal berbahaya? Aku benar-benar takut padanya," sahut yang lain. "Aku tidak berpikir dia normal. Bagaimana dia bisa merasa senang dalam situasi seperti itu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts