Herjunot Ali Dapat 'Lampu Hijau' Dekati Valerie Thomas, Keluarga Beri Peringatan Ini
Instagram/herjunotali.studio
Selebriti

Herjunot Ali bertanya kepada Axel Matthew Thomas bolehkah dirinya menjalin hubungan dengan sang adik, Valerie Thomas. Tak disangka, Axel justru memberikan jawaban ini kepada Junot.

WowKeren - Aktor tampan Herjunot Ali blak-blakan menceritakan kehidupan seksnya pada Axel Matthew Thomas. Hal ini bermula saat mereka bermain Truth Or Dare dalam sebuah wawancara. Hukuman untuk orang yang tak mau menjawab jujur pertanyaan yang dilontarkan harus memakan cabai.

Salah satu pertanyaan yang ditujukan untuk Junot adalah soal kapan terakhir kali dirinya melakukan one night stand atau cinta satu malam. "Terakhir kali lu one night stand, cinta satu malam di area private dimana aja jadi one night stand kapan?" tanya Axel di kanal YouTube Bacot Television belum lama ini.

Alih-alih menjawab, Junot justru lebih memilih memakan cabai sebagai gantinya. Tampaknya, ia kurang nyaman membongkar semua urusan pribadinya. "One night stand? Hmm gue nggak tahu, hm boleh gue minta cabai?" ujar Herjunot Ali sembari tertawa terbahak-bahak.

Permainan terus berlanjut, hingga akhirnya giliran Axel yang harus menjawab. Junot bertanya bolehkah dirinya berpacaran dengan sang adik, Valerie Thomas. Meski tak murni pertanyaan dari dirinya sendiri, Junot seolah meminta izin kepada keluarga Valerie untuk mendekati sang aktris.


"Lu bolehin gue nggak pacaran sama Valerie dan sebutin alasannya?" tanya Herjunot Ali sambil tersenyum.

Sebelum pertanyaan tersebut dijawab Axel, Junot mengaku sudah pernah bertemu dan ngobrol banyak dengan Valerie. Momen ini terjadi bahkan di depan ayah Valerie langsung, Jeremy Thomas. Kala itu pun, Jeremy memberi pesan kepada Junot agar tidak bermain-main dengan putrinya.

Mengetahui hal tersebut, Axel pun sependapat dengan sang ayah. Ia mengaku tak keberatan jika memang Junot ingin mendekati Valerie. Namun dengan satu syarat, ia meminta aktor 42 tahun itu untuk tak menyakiti hati adik satu-satunya.

"Gue sih open minded. Tapi asal lu jangan nyakitin dia (Valerie). Respect. Ya gue open minded, terserah lu," tegas Axel Matthew Thomas. "Tapi Valerie harus dewasa. Junot boleh kalau misalnya menghormati satu sama lain."

Di akhir, Axel mengatakan bahwa dirinya bukan kakak yang protektif untuk Valerie. Ia akan mendukung dan membebaskan apapun yang dilakukan oleh sang adik. Asal hal tersebut berdampak baik untuk dirinya pribadi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait