Anak Makin Besar, Irish Bella Akui Bakal Jadi Ibu Macam Ini
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella yang sempat kehilangan bayi kembarnya, kini tengah bahagia menjalani hari sebagai ibu. Memasuki usia ketujuh bulan sang putra, Iris pun menunjukkan sikap ini.

WowKeren - Pemain sinetron Irish Bella sempat menarik diri dari dunia seni peran lantaran kehamilannya. Meski pada tahun lalu, istri Ammar Zoni itu muncul di sinetron "Indah Pada Waktunya" dan sempat menjadi sorotan.

Terlebih setelah kelahiran sang putra, Irish sudah tak terlibat proyek sinetron baru. Pemeran "Cinta Suci" itu mengisi hari dengan mengikuti perkembangan anaknya yang bernama Air Rumi Akbar 1435. Iris juga membagikan Air yang semakin hari menunjukkan perkembangan baik lewat unggahan di Instagram-nya.

"My babys not so baby anymore.. Cepet banget gedenya anakkuu ini. Tapi seneng banget kalau kita bisa terus mengikuti perkembangannya .. Hufttt.. Mommy bakalan possessive deh nanti. 😅," tulis Irish dalam caption pada postingan tertanggal 12 April 2021.

Pada postingan tersebut tampak Irish sedang memandu anaknya berenang. Air terlihat santai di dalam pelukan ibunya sambil menikmati sejuknya air kolam renang di siang hari yang panas.


Seperti yang diungkapkan Irish, Air yang kini menginjak usia tujuh bulan sudah semakin besar. Bayi tampan itu juga menunjukkan tanda-tanda bayi sehat dari sorot mata jernih, raut wajah ekspresif dan tubuh yang kian panjang. Meski begitu Air tetap menggemaskan karena pipinya yang gembil.

Kolom komentar Irish pun didominasi oleh netizen yang gemas oleh Air. Tak hanya itu, banyak pula yang mengirim doa agar ibu dan anaknya senatiasa sehat.

"Yappss bener momm...not so baby animore😊😍😍," kata akun @dya****swjeui. "Mommy bahagia banget liat perkembangan abang air tumbuh dengan cepatnya semoga kalian sehat selalu amiin😍😍," komentar @nur****mswiej.

"Mommynya cantik apalagi baby air gantengnya pol ❤️❤️," ujar @tur****pckdj. "Gantengnya 🤩🤩🤩," sahut @nov****suyfy. "MasyaAllah,sehat selalu momy,abang air😍," imbuh @mas****swxmd.

Sebelum kehadiran Air, Irish dan Ammar sempat terpuruk karena bayi kembar mereka meninggal di dalam kandungan. Bahkan ia harus menarik diri dari dunia hiburan dan membutuhkan waktu lama untuk bangkit lagi. Maka tidak mengherankan jika Irish ingin melindungi anaknya dengan baik.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait