YG Entertainment Siap Debutkan Boy Grup Baru, Buka Audisi Online Global
Musik

Untuk audisi yang terbuka untuk calon penyanyi di seluruh dunia, setiap remaja laki-laki yang lahir antara tahun 2002 dan 2010 yang saat ini tidak berafiliasi dengan agensi lain berhak untuk melamar.

WowKeren - YG Entertainment telah memulai audisi untuk boy grup berikutnya. Pada 12 April, agensi secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mulai menerima lamaran online untuk boy group anyar. Periode lamaran adalah dari 12 April hingga 23 Mei 2021, dan periode audisi video adalah dari 19 April hingga 30 Mei 2021.

Untuk "Audisi Grup Anak Baru YG 2021 di Rumah," yang terbuka untuk calon penyanyi di seluruh dunia, setiap remaja laki-laki yang lahir antara tahun 2002 dan 2010 yang saat ini tidak berafiliasi dengan agensi lain berhak untuk melamar.

Selama langkah pertama audisi online, pelamar diminta untuk mengisi formulir singkat untuk memilih tanggal audisi dan bahasa yang diinginkan. Bahasa yang tersedia adalah Korea, Inggris, Jepang, dan Mandarin. Kemudian mereka akan memeriksa tanggal dan waktu audisi mereka di surat konfirmasi lamaran.

Audisi akan diadakan melalui Zoom, dan hasilnya akan diumumkan pada 12 Juni 2021. Hanya mereka yang telah lolos final akan menerima pemberitahuan, dan mereka akan diberi kesempatan untuk bergabung dengan tim debut grup pria baru YG.


YG Entertainment Siap Debutkan Boy Grup Baru, Buka Audisi Online Global

Source: Official YG Entertainment

Dalam berita lainnya, YG Entertainment akan mendebutkan girl grup baru setelah agensi tersebut terakhir kali mendebutkan BLACKPINK (Black Pink) pada 2016. Menurut Star News, belum ada yang dikonfirmasi terkait girl grup rookie yang kabarnya akan diberi nama Baby Monsters ini.

Namun, telah terungkap bahwa girl grup pendatang baru ini akan menunjukkan warna yang berbeda dari boy group pendatang baru YG, TREASURE. Jika TREASURE dicirikan sebagai grup dance K-Pop seperti BIG BANG, iKON, WINNER (II), dan grup dance lainnya, girl grup pendatang baru akan lebih fokus pada aspek musik.

Beberapa pejabat YG Entertainment mengatakan bahwa grup pendatang baru mereka akan menjadi grup wanita bergaya Big Mama. Big Mama adalah lambang grup R&B wanita di Korea, dengan vokal kuat yang memikat publik dengan harmoni penuh perasaan yang sempurna.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts