Nge-fans Berat, Dylan O'Brien Ingin Bisa Ketemu Lisa BLACKPINK Gara-gara ini
Selebriti

BLACKPINK mendapatkan penggemar selebriti lainnya. Aktor Amerika Dylan O’Brien dari 'Maze Runner' tidak bisa menahan diri untuk tidak membicarakan girl grup Korea itu.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) mendapatkan penggemar selebriti lainnya. Aktor Amerika Dylan O'Brien dari “Maze Runner” dan “Teen Wolf” tidak bisa menahan diri untuk tidak membicarakannya dalam sebuah wawancara dengan Netflix Brasil.

Ketika diminta untuk membuat daftar acara Netflix favoritnya, dia menyebut “BLACKPINK: Light Up The Sky” sebagai salah satu yang terbaik. Film dokumenter, dirilis pada 14 Oktober 2020, mengikuti empat anggota yang sedang naik daun.

"Oh, aku menonton film dokumenter BLACKPINK baru-baru ini karena aku suka BLACKPINK," ungkap Dylan O’Brien. Dylan bahkan mempromosikan program untuk ditonton semua penggemar dan non-penggemar. Tentu saja, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memuji BLACKPINK selama ini.


"Ya, aku menyarankannya, Anda tahu. Kecerdasan, terutama jika Anda tidak mengenal BLACKPINK itu cara yang bagus untuk mengenal mereka. Mereka luar biasa, aku suka mereka. Mereka sangat berbakat, dan mereka 'sangat keren, dan mereka sangat baik dan normal," lanjut Dylan O'Brien.

Dia berbagi bahwa bagian yang paling berkesan dari “BLACKPINK: Light Up The Sky” baginya adalah rekaman latihan mereka. Seperti yang diketahui Jennie berlatih selama enam tahun, Jisoo dan Lisa selama lima tahun, dan Rose selama empat tahun.

"Dan apa yang masuk ke pelatihan juga, maaf itu adalah hal lain. Jam yang mereka habiskan dalam pelatihan, sungguh luar biasa betapa kerasnya mereka bekerja selama bertahun-tahun," lanjutnya.

Dia mengakhirinya dengan membuat permintaan sepenuh hati kepada Lisa. Ia meminta agar Lisa menyempatkan diri menghubunginya agar mereka bias berfoto bersama. "Jadi ya, ini luar biasa. Lisa, tolong kirimi saya email! Aku hanya ingin mengambil foto Anda," tutup Dylan O’Brien.

(wk/putr)

You can share this post!