Hailey Baldwin Buka-bukaan Soal Paparazzi, Bongkar Pengalaman Dipotret Dari Sudut Tak Senonoh
Instagram/haileybieber
Selebriti

Hailey mencatat bahwa para fotografer paparazzi sering kali berlaku tidak sopan. Ia pun mengungkapkan beberapa pengalamannya dengan paparazzi yang berlaku tak sopan.

WowKeren - Hailey Baldwin terbuka kepada Dixie D'Amelio tentang hubungan yang membuat frustrasi dengan paparazzi. Pada episode 11 April dari serial YouTube TikToker “The Early Late Show”, model tersebut mengakui bahwa dia belum terbiasa dengan kamera yang terus-menerus ada di wajah dia dan suaminya, Justin Bieber.

"Paparazzi adalah hal yang sangat menarik bagiku karena aku benar-benar tidak memahaminya dan aku merasa itu hal yang sangat aneh dan invasif," jelasnya. "Yang aku pahami adalah orang-orang mencoba menangkap pakaian dan mendapatkan shoot pakaian ini, karena itu bagus untuk orang yang mendesain pakaian dan untuk penata gaya, itu yang aku mengerti."

Namun, Hailey mencatat bahwa para fotografer sering kali berlaku tidak sopan. Ia pun mengungkapkan beberapa pengalamannya dengan paparazzi yang berlaku tak sopan. Salah satunya adalah insiden pemotretan rok-nya yang menyulut amarah Justin Bieber.

"Aku meninggalkan suatu tempat dengan suamiku, dan kami keluar dari tempat ini dan ada seperti tirai di kedua sisi pintu masuk, dan aku telah memperhatikan bahwa seseorang telah menempelkan kamera di bawah tirai dari sudut tanah," dia menjelaskan. "Aku mengenakan rok yang sangat pendek, jadi ketika kami masuk ke dalam mobil, aku seperti, 'aku merasa ini angle yang rumit, karena aku khawatir mereka akan memotret rok-ku'. Aku seperti, apa lagi yang akan kamu lihat?"


Insiden yang dimaksud Hailey terjadi bulan lalu, di luar restoran dan lounge Hollywood Barat The Nice Guy. Dalam video yang diambil dari situasi tersebut, Justin menghadapi paparazzi dan bertanya apakah mereka mengambil foto rok Hailey. Paparazzi membantah melakukan hal itu.

Hailey melanjutkan, "Justin berkata kepada paparazzi, 'Apakah kamu memotret roknya?' Dan mereka seperti, 'Oh, kami tidak akan pernah melakukan itu, mengapa Anda berpikir begitu?' "

Namun, mantan penari balet itu melanjutkan, “Paparazzi terkenal karena sering mengambil foto wanita yang keluar dari mobil dengan mengenakan gaun atau rok, dan ada banyak foto berbeda di internet tempat kalian dapat melihat pakaian dalam mereka. Mereka melakukannya dengan sengaja untuk mempermalukan mereka.”

Keberadaan paparazzi di mana-mana juga menjadi tantangan baginya dan Justin. Justin sebelumnya berbicara tentang hubungannya dengan paparazzi dalam film dokumenter YouTube-nya, “Seasons”. Dalam satu episode, dia menjelaskan betapa menyakitkan ketika paparazzi mengambil foto dirinya menangis di New York City pada tahun 2018.

"Aku hanya menjadi orang biasa dan menangis," katanya. "Ketika aku di media dan aku melihat hal-hal di internet dan orang-orang seperti, 'Justin kesal, mengapa dia kesal?' Sepertinya, mereka tidak memberiku izin untuk marah. Aku tidak memiliki izin untuk menjadi, Anda tahu, menjadi manusia dan meneteskan air mata."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts