RM dan V BTS Berbagi Pengalaman Kocak Saat Makan Es Krim Sembunyi-Sembunyi dan Hampir Ketahuan
Selebriti

RM berbagi bahwa ia dan V pernah membeli es krim ketika mereka masih sama-sama berstatus sebagai trainee. Namun, mereka berdua tidak diizinkan makan es krim pada saat itu karena harus diet.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah berbagi banyak cerita lucu dari masa trainee mereka, yang sebagian mungkin sudah diketahui penggemar. Dalam episode "You Quiz On The Block" yang ditayangkan tvN, RM ([Rap Monster) dan V berbagi cerita lucu ketika mereka hampir ketahuan makan es krim.

RM berbagi bahwa dirinya dan V pernah keluar dan membeli es krim ketika mereka masih sama-sama berstatus sebagai trainee. Namun, mereka berdua tidak diizinkan makan es krim pada saat itu karena pola makan mereka di mana mereka diharuskan diet.

Keduanya sedang makan es krim mereka dan berjalan kembali ke asrama mereka ketika mereka melihat sebuah mobil yang terlihat sama dengan yang dikendarai manajer mereka. Namun, keduanya tidak mengira itu sebenarnya adalah manajer mereka.

"Jadi kami berjalan menuju asmara kami, lalu sebuah Carnival, Carnival hitam datang menghampiri kami," cerita RM. "Lalu mobil itu berhenti tepat di sebelah kami. Dia bertanya, 'Mau ke mana kalian?"


RM dan V BTS Berbagi Pengalaman Kocak Saat Makan Es Krim Sembunyi-Sembunyi dan Hampir Ketahuan

Source: Koreaboo

Mobil itu kemudian berhenti tepat di sebelah mereka, dan ternyata itu memang manajer mereka. Manajer bertanya pada V dan RM kemana mereka akan pergi, dan RM dan V dengan cepat mengatakan kepadanya bahwa mereka akan kembali ke asrama mereka.

Keduanya juga tahu bahwa mereka akan mendapat masalah jika ketahuan makan es krim, jadi mereka segera memasukkan es krim ke dalam saku saat manajer mendekati mereka. Keduanya merasa lucu karena mereka berdua melakukan hal yang sama!

"Tapi yang terjadi adalah, kami makan es krim dan memasukkannya ke saku saat dia mendekati kami," kata RM. "Kami bahkan tidak merencanakannya dulu," kata V. "Tapi di waktu yang bersamaan..." kata RM lagi. "Di waktu yang bersamaan kami memasukkan es krimnya ke saku kami," V menimpali.

RM dan V tidak ketahuan, dan ketika manajer mereka pergi, mereka mengeluarkan es krim dari saku mereka dan terus makan. V kemudian berbagi bahwa es krim adalah makanan penutup mereka dan bahwa mereka diam-diam telah makan donkatsu sebelum es krim.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts